2 Link Nonton Boruto Episode 268 Terbaru di iQIYI dan Bilibili TV Full Movie Kualitas HD Sub Indo

- 25 September 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi - 2 link nonton Boruto Next Generation Episode 268 terbaru di iQIYI dan Bilibili TV, nonton streaming full movie kualitas HD sub Indo.
Ilustrasi - 2 link nonton Boruto Next Generation Episode 268 terbaru di iQIYI dan Bilibili TV, nonton streaming full movie kualitas HD sub Indo. /Tangkap layar twitter.com/@BORUTO_EN

BERITA DIY - Informasi 2 link nonton Boruto Next Generation Episode 268 terbaru di iQIYI dan Bilibili TV, nonton streaming full movie kualitas HD sub Indo.

Anime Jepang berjudul Boruto Next Generation terus merilis episode terbaru di setiap minggu. Minggu ini akan rilis episode 268.

Ketahui 2 link nonton Boruto yang dapat akses hari ini. Link akan mengarahkan Anda untuk menonton episode 268 sub Indo full movie kualitas HD di laman legal.

Hari ini Minggu, 25 September 2022 akan rilis episode 268 pada jam 16.30 WIB. Perlu diketahui bahwa episode terbaru tayang setiap hari minggu.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 265 Sub Indo Kualitas HD, Spoiler dan Jadwal Tayang Streaming Anime Gratis di Sini

Sebelumnya sudah dapat ditonton episode ke 267. Keseruan tentang kisah Boruto di Naruto Next Generation akan semakin membuat penonton penasaran.

Pada episode sebelumnya, siswa akademi sedang sibuk menyiapkan drama kisah sannin legendaris, yaitu kisah Tsunade, Orochimaru, dan Jiraiya.

Saat itu Kae memerankan tokoh Tsunade, Eiki berperan sebagai Jiraiya, dan Osuka sebagai Orochimaru. Seperti halnya dengan kisah dari tiga sannin legendari ini, ketiganya memiliki jutsu pemanggil.

Semua tampak bekerja keras untuk membawakan drama yang baik di festifal akademi nanti. Siswa yang tidak mendapat peran kemudian bertugas untuk menyiapkan panggung.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x