Link Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 1 Bukan di Anoboy dan Jam Tayang Anime di iQIYI dan Vidio

- 11 Oktober 2022, 17:41 WIB
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 1 sub Indo bukan di Anoboy dan jam tayang anime di iQIYI dan Vidio setiap Senin pukul 23:30 WIB.
Link nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 1 sub Indo bukan di Anoboy dan jam tayang anime di iQIYI dan Vidio setiap Senin pukul 23:30 WIB. /Twitter.com/@BLEACHanimation

BERITA DIY – Link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 1 Sub Indo legal gratis bukan di Anoboy lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang anime di iQIYI dan Vidio.

Salah satu anime terpopuler keluaran Shonen Jump, Bleach, akhirnya kembali dengan episode terbarunya pada Senin, 11 Oktober kemarin.

Penggemar anime Bleach pastinya sudah tidak sabar untuk melihat adaptasi arc terbaru manga buatan Tite Kubo yang sempat dibocorkan pada ulang tahun ke-20 manga tersebut pada 2021 tersebut.

Anime Bleach: Thousand Year Blood War akan tayang setiap Senin pukul 23:30 WIB dan bisa disaksikan melalui link nonton di bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Spy X Family Episode 14 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Streaming Anime di YouTube dan iQIYI

Membawa judul Bleach: Thousand Year Blood War, Ichigo Kurosaki, Orihime, Sado, Ishida, dan Rukia kembali menyapa penggemarnya setelah satu dekade lebih hiatus pada Maret 2012 silam.

Anime Bleach terakhir diadaptasi hingga akhir volume 54 episode 366 dengan judul “Changing History, Unchanging Heart” yang menandai akhir chapter ke-478.

Bleach: Thousand Year Blood War diketahui akan memiliki jumlah episode sebanyak 52 yang akan dibagi menjadi empat cour dengan masing-masing sebanyak 13 episode.

Arc terakhir Thousand Year Blood War ini akan mencakup keseluruhan cerita mulai dari volume 55 hingga 74 yang merupakan volume terakhir dari materi komiknya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x