Link tvN Queen of Tears Episode Spesial Sub Indo Tayang 2 Part Lengkap Sinopsisnya

- 5 Mei 2024, 14:08 WIB
Link tvN Queen of Tears episode spesial sub Indo part 1 dan 2 tayang jam berapa dan bagaimana sinopsis drakor viral TikTok.
Link tvN Queen of Tears episode spesial sub Indo part 1 dan 2 tayang jam berapa dan bagaimana sinopsis drakor viral TikTok. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Cek link tvN Queen of Tears episode spesial sub Indo part 1 dan 2 tayang jam berapa dan bagaimana sinopsis drakor viral TikTok.

Drama Korea atau yang biasa dikenal dengan sebutan drakor, telah menjadi fenomena global. Salah satu drama yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah “Queen of Tears”. Drama ini telah merilis dua episode spesial pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024 di layar tvN, bukan Netflix.

Diketahui, Queen of Tears episode spesial terdiri dari dua part yang berjudul 'Miraculous Record.zip' dengan durasi 1 jam 30 menit untuk tiap partnya dan akan tayang di tvN pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.

Adapun isi dari Queen of Tears episode spesial adalah wawancara khusus dengan para aktor dan aktris serta melihat kisah di balik layar dari drakor QoT ini.

Baca Juga: NONTON Queen of Tears Episode Spesial Sub Indo Bilibili - Dramaqu GRATIS Ilegal, LINK Streaming TVN Di Sini

Sinopsis Queen of Tears 2024

Drama Korea "Queen of Tears" menggambarkan romansa antara Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-Hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-Won). Baek Hyun-woo, seorang pengacara berprestasi, menjabat sebagai direktur hukum di Queens Group, sebuah konglomerat besar. Karena keberhasilannya, dia menjadi tokoh terkemuka di desa Yongdu-ri, menjadi sumber kebanggaan bagi penduduk desa.

Baek Hyun-woo kemudian menikahi seorang wanita yang dikenal sebagai "Ratu Angkuh" di Queens Department Store. Wanita tersebut adalah Hong Hae-in, putri dari keluarga yang memiliki dan mengendalikan Queens Group.

Setelah tiga tahun pernikahan, Hyun-woo mulai merasakan tekanan dari keluarga Hae-in. Namun, alih-alih mendapatkan dukungan dari Hong Hae-in, hubungan mereka yang sebelumnya tampak harmonis, mulai mengalami keretakan.

Baek Hyun-woo lalu memutuskan untuk menceraikan Hong Hae-in. Namun, saat dia hampir melaksanakan keputusannya, dia mendapatkan informasi yang membuatnya berpikir ulang tentang keputusan tersebut. Hong Hae-in ternyata didiagnosis menderita jenis kanker langka yang mengancam hidupnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah