Link Nonton Anime Spy x Family Part 2 Episode 13 Sub Indo dengan Sinopsis dan Jam Tayang di YouTube dan iQIYI

- 1 Oktober 2022, 16:00 WIB
 Link nonton anime Spy x Family Part 2 Episode 13 Sub Indo dengan sinopsis dan jam tayang di YouTube dan iQIYI pada pukul 22:00 WIB.
Link nonton anime Spy x Family Part 2 Episode 13 Sub Indo dengan sinopsis dan jam tayang di YouTube dan iQIYI pada pukul 22:00 WIB. /Instagram.com/@spyfamily_eng

BERITA DIY – Simak informasi link nonton anime Spy x Family Part 2 Episode 13 Sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jam tayang di YouTube dan iQIYI dicari netizen di artikel ini.

Anime Spy x Family Part 2 akan memulai penayangannya pada malam ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 pada pukul 22:00 WIB.

Anime Spy x Family Part 2 Episode 13 Sub Indo dapat disaksikan melalui siaran langsung di kanal YouTube Muse Indonesia dan layanan streaming anime di iQIYI melalui tautan di bagian bawah artikel ini.

Spy x Family adalah anime Garapan Wit Studio dan CloverWorks yang diadaptasi oleh karya berjudul sama di Majalah Shonen Jump+ karangan Tatsuya Endo.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Anime Spy x Family, Simak Link Nonton Episode Terbaru Lewat Netflix dan iQIYI di Sini

Anime Spy x Family bercerita mengenai agen rahasia bernama Twilight, seorang mata-mata dari negara Westalis yang memiliki tugas untuk memata-matai pemimpin partai di negara musuh, Ostania.

Twilight kemudian mendapat tugas supaya membuat sebuah keluarga palsu dan memasukkan anaknya ke Akademi Eden guna mencari informasi mengenai Donovan Desmond.

Untuk melakukan hal tersebut, Twilight mengambil identitas bernama Loid Forger, seorang dokter yang baru saja ditempatkan di rumah sakit ternama di Ostania.

Demi memuluskan rencananya, Loid kemudian mengadopsi seorang anak perempuan berumur lima tahun bernama Anya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x