Link Nonton Spy x Family Episode 9 Sub Indo Gratis, Rilis Hari Ini: Misi Menunjukkan Kemesraan di Depan Yuri

- 4 Juni 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 9 sub Indo gratis, rilis hari ini 4 Juni 2022, misi menunjukkan kemesraan di depan Yuri.
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 9 sub Indo gratis, rilis hari ini 4 Juni 2022, misi menunjukkan kemesraan di depan Yuri. /Tangkap layar Youtube/Muse Indonesia

BERITA DIY - Link nonton Spy x Family episode 9 sub Indo gratis, rilis hari ini 4 Juni 2022. Sinopsis, misi menunjukkan kemesraan Loid dan Yor di depan Yuri.

Anime Spy x Family selalu menjadi anime yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Kisah keluarga palsu Forger memiliki daya tarik yang kuat bagi penontonnya.

Episode terbaru dari anime Spy x Family yaitu episode 9 akan rilis hari ini Sabtu, 4 Juni 2022. Anda dapat menonton Spy x Family episode 9 sub Indo mulai jam 22.00 WIB.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 di Pegadaian: Cek Naik Atau Turun di Sini

Saksikan Spy x Family episode 9 sub Indo secara gratis dengan mengakses link nonton yang tersedia pada artikel ini. Anda juga dapat menyaksikannya Spy x Family episode 9 sub Indo yang akan rilis jam 22.00 WIB di Vidio dan iQIYI.

Pada episode 8 Spy x Family, Loid dan Yor kedatangan tamu spesial, yaitu Yuri. Yuri Briar merupakan adik Yor satu-satunya. Yuri Briar adalah salah satu anggota kepolisian rahasia. Namun Yuri menutupi identitas tersebut dari Yor.

Sebelum datang ke rumah keluarga Forger, Yuri baru saja menyelesaikan investigasi terhadap salah satu ancaman negara.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 32 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Sesampainya di rumah Forger, Yuri disambut oleh Loid dan Yor. Yuri tidak terima harus melepaskan kakaknya pada laki-laki yang tidak dia kenal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x