Link Nonton Spy x Family Episode 2 Sub Indo Gratis Bukan di Anoboy: Loid Lamar Yor di Tengah Pertempuran

- 17 April 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 2 sub Indo gratis bukan di Otakudesi dan anoBoy, misi 2, Loid lamar Yor di tengah pertempuran jadi mama Anya.
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 2 sub Indo gratis bukan di Otakudesi dan anoBoy, misi 2, Loid lamar Yor di tengah pertempuran jadi mama Anya. /Tangkap layar youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Link nonton anime Spy x Family episode 2 sub Indonesia gratis bukan di Otakudesi dan Anoboy. Misi 2, Loid lamar Yor di tengah pertempuran untuk jadi mama Anya.

Anda dapat nonton Spy x Family episode 2 mulai Sabtu, 16 April 2022 pukul 22.00 WIB. Anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo menjadi salah satu anime yang populer di April ini.

Walau baru rilis dua episode, kisah keluarga palsu Loid, Anya, dan Yor mencuri perhatian para otaku. Setiap merilis episode baru, tag Anya dan Spy x Family selalu menjadi tranding di Twitter.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece dan Daftar Arc Manga Volume Lengkap hingga Sinopsis Chapter Terbaru di Mangaplus

Anda dapat menyaksikan Spy x Family episode 2 subtittle Indonesia dengan mengakses link nonton yang akan disampaikan pada artikel ini. Link yang diberikan bukan di Otakudesi dan Anoboy.

Misi kedua dari Spy x Family yaitu untuk menemukan istri paslu sebagai ibu angkat dari Anya Forger. Pada episode 1, Twilight dengan nama samaran Loid Forger menerima misi untuk menyelidiki rencana dari seorang pria yang akan menghancurkan perdamaian dunia.

Loid atau yang sering dijuluki dengan 'Senja' harus memiliki sebuah keluarga palsu untuk mendekati pria bernama Donovan Desmond. Loid hanya memiliki waktu satu pekan untuk memiliki seorang anak dan istri.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Spy x Family Sub Indo Chapter 1-62 Legal dan Gratis: Kisah Keluarga Palsu Anya

Setelah menerima misi tersebut, Senja bergegas untuk mengunjungi panti asuhan untuk mengadopsi seorang anak. Loid melihat beberapa kandidat dan akhirnya memilih Anya, gadis kecil berusia 6 tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x