Sinopsis dan Link Baca Manga Spy x Family Sub Indo Chapter 1-62 Legal dan Gratis: Kisah Keluarga Palsu Anya

- 12 April 2022, 13:11 WIB
Sinopsis dan link baca manga Jepang Spy x Family subtittle Indonesia chapter 1-62 legal dan gratis, kisah keluarga Anya dalam Operasi Strix.
Sinopsis dan link baca manga Jepang Spy x Family subtittle Indonesia chapter 1-62 legal dan gratis, kisah keluarga Anya dalam Operasi Strix. /Tangkap layar youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Sinopsis dan link baca manga Jepang Spy x Family subtittle Indonesia chapter 1 sampai 62 legal dan gratis, kisah keluarga Anya untuk menjalankan Operasi Strix.

Spy x Family akhir-akhir ini menempati trending di twitter. Anime ini mengisahkan tentang sebuah keluarga palsu yang dibentuk demi menjalankan sebuah misi penting.

Anime Jepang ini ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Serial manga berjudul Spy x Family telah terbit di Shenon Jump+ sejak 25 Maret 2019.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece dan Daftar Arc Manga Volume Lengkap hingga Sinopsis Chapter Terbaru di Mangaplus

Anda dapat membaca manga Spy x Family subtittle Indonesia secara legal dan gratis melalui situs Mangplus. Artikel ini akan menyediakan link baca Spy x Family.

Saat ini Anda dapat membaca kisah Anya dan keluarga palsunya di Spy x Family mulai chapter 1 hingga chapter 62. Manga ini akan merilis chapter 63 di Mangaplus pada Minggu, 17 April 2022.

Berikut sinopsis manga Jepang berjudul Spy x family.

Kisah ini bermula dari kehidupan seorang mata-mata kompeten bernama Twilight atau Loid Forger. Suatu ketika Twilight mendapatkan misi untuk menyelidiki rencana seorang pria berbahaya yang akan menghancurkan perdamaian antara Negara Timur dan Negara Barat.

Baca Juga: Sinopsis atau Alur Cerita Anime Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai Kapan Tayang di Indonesia?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x