Link Nonton Anime Spy x Family Episode 2 Indo Sub: Jadwal Tayang, Hingga Sinopsis Episode Terbaru

- 15 April 2022, 20:00 WIB
 Link nonton anime Spy x Family episode 2 dengan subtitle Indonesia akan dirilis pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 22.00 WIB di iQiyi.
Link nonton anime Spy x Family episode 2 dengan subtitle Indonesia akan dirilis pada Sabtu, 16 April 2022 pukul 22.00 WIB di iQiyi. /Twitter.com/@Chunchyroll

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton anime Spy x Family episode 2 dengan subtitle Indonesia lengkap beserta jadwal tayang hingga sinopsis episode terbaru.

Episode perdana Anime Spy x Family sudah dirilis secara resmi sejak Sabtu, 9 April 2022. Spy x Family tayang setiap Sabtu pada pukul 22.00 WIB da bisa ditonton melalui layanan video iQiyi, Netflix, Bilibili, atau Youtube Muse.

Anime yang disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi ini diadaptasi dari serial manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh komikus Tatsuya Endo.

Baca Juga: Nonton Anime Skeleton Knight in Another World Episode 2 Sub Indo Legal di Sini Bukan Otakudesu dan Animasu

Serial Spy x Family merupakan hasil kolaborasi 2 studio anime ternama di Jepang, yaitu Wit Studio dan CloverWorks.

Manga tersebut sudah tayang secara digital sejak 25 Maret 2019 di majalah Shonen Jump Plus terbitan Shueisha. Viz Media juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris di situs web digitalnya sejak 22 September 2020.

Sesuai dengan judulnya, Spy x Family akan menceritakan tentang mata-mata, pembunuh, dan ahli telepati yang menyamar sebagai sebuah keluarga dengan alasan mereka masing-masing.

Baca Juga: Nonton Anime The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody Episode 2 Sub Indo Malam Ini Gratis di Sini

Kisah ini bermula ketika seorang mata-mata terampil bernama Twilight ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia kelas kakap, Operasi Strix.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x