Spoiler Boruto Episode 271 Terbaru, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Streaming Anime Sub Indo Kualitas HD Gratis

- 14 Oktober 2022, 11:30 WIB
Spoiler anime Boruto: Naruto Next Generation episode 271 terbaru, nonton secara streaming Sub Indo kualitas HD gratis dan legal lewat laman platform IQIYI dan Bilibili TV.
Spoiler anime Boruto: Naruto Next Generation episode 271 terbaru, nonton secara streaming Sub Indo kualitas HD gratis dan legal lewat laman platform IQIYI dan Bilibili TV. /Twitter.com/@Boruto_EN

BERITA DIY - Simak spoiler cerita Boruto episode 271 serta jadwal tayang dan link nonton streaming eps terbaru Sub Indo dengan kualitas HD.

Penggemar bisa saksikan Boruto episode 271 secara gratis melalui link platform IQIYI dan Bilibili TV yang tersedia di artikel ini.

Anime Boruto: Naruto Next Generation bakal segera merilis episode 271 terbarunya yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Sebelum membaca spoiler Boruto episode 271, pada episode sebelumnya banyak yang terluka akibat insiden ledakan bom di acara festival.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Naruto Next Generation Eps 270 Sub Indo, Jam Tayang Streaming Anime di Bstation dan iQIYI

Hana sebagai guru kelas terluka karena melindungi para siswa selama insiden pemboman di festival sekolah.

Hana yang mengetahui bahwa nyawa Kae menjadi sasaran dalam insiden keributan bom itu, kembali mengunjungi TKP untuk mengingatnya.

Dia merasa menyesal karena tidak dapat mencegah insiden itu meskipun dia paling dekat dengan para siswa.

Spoiler Boruto Episode 271

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x