Link Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Eps 3 Sub Indo Rilis Hari Ini: Jam Tayang di iQIYI dan Bstation

- 15 Oktober 2022, 14:25 WIB
Link nonton anime Boku no Hero Academia S6 Eps 3 Sub Indo rilis hari ini, Sabtu, 15 Oktober: Jam tayang di iQIYI dan Bstation pukul 16:30 WIB.
Link nonton anime Boku no Hero Academia S6 Eps 3 Sub Indo rilis hari ini, Sabtu, 15 Oktober: Jam tayang di iQIYI dan Bstation pukul 16:30 WIB. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY – Simak link nonton anime Boku no Hero Academia S6 Episode 3 Sub Indo yang tayang hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 dan jadwal tayang di platform iQIYI dan Bstation gratis di artikel ini.

Pecinta anime Boku no Hero Academia S6 bisa menyaksikan rilisan tayangan kesukaannya pada Sabtu, 15 Oktober 2022.

Anime Boku no Hero Academia S6 Eps 3 Sub Indo akan tayang pada pukul 16:30 WIB yang bisa diakses di platform iQIYI dan Bstation di bawah ini.

Anime Boku no Hero Academia atau yang juga dikenal dengan My Hero Academia kembali hadir di Season Fall melalui sekuel musim keenamnya pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 271 Terbaru, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Streaming Anime Sub Indo Kualitas HD Gratis

Kisah serial anime bertema shounen ini diprediksi akan mengudara dari bulan Oktober hingga Maret 2023 mendatang, dengan jumlah tayangan sebanyak 25 episode.

Anime Boku no Hero Academia bercerita mengenai Midoriya Izuku, seorang siswa yang bercita-cita menjadi pahlawan super.

Dalam dunia Boku no Hero Academia, semua orang terlahir dengan kemampuan khusus atau sering disebut dengan Quirks.

Sayangnya, Midoriya Izuku terlahir tanpa memiliki Quirks sehingga cita-citanya sebagai pahlawan super mengikuti sang idola, All Might, tidak terwujud.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x