Link Nonton dan Jadwal Tayang Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 271 Sub Indo Terbaru

- 15 Oktober 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Berikut link nonton gratis dan jadwal tayang dari anime Boruto: Naruto Next Generation episode 271 dengan subtitle Indonesia.
Ilustrasi - Berikut link nonton gratis dan jadwal tayang dari anime Boruto: Naruto Next Generation episode 271 dengan subtitle Indonesia. /Tangkap Layar Situs/iq.com

BERITA DIY - Simak link nonton gratis dan jadwal tayang dari anime Boruto: Naruto Next Generation episode 271 dengan subtitle Indonesia.

Melanjutkan perjalanan Boruto di episode 270 yang rilis minggu lalu, kini para penggemar anime Naruto dapat melanjutkan kisah penerusnya melalui link di bawah ini.

Sebelumnya anime Naruto yang merupakan karya dari Masashi Kishimoto telah berakhir, di mana kisah para shinobi berlanjut ke Boruto yang merupakan anak dari Naruto.

Anime Boruto: Naruto Next Generation mengambil alur waktu di mana Naruto telah menjadi hokage dan era shinobi telah mengalami modernisasi.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boku no Hero Academia S6 Eps 3 Sub Indo Rilis Hari Ini: Jam Tayang di iQIYI dan Bstation

Bagi para penggemar Naruto maupun anime yang belum pernah menyaksikan Boruto, bisa menyimak sinopsis singkat berikut ini:

Anak dari Naruto Uzumaki, Boruto, mengikuti jejak sang ayah bersama dengan teman-temannya untuk menjadi ninja yang hebat.

Melalui seluruh perjalanan mereka, Boruto bertekad untuk meninggalkan kisahnya di dunia ninja dan hidup keluar dari bayang-bayang ayahnya yang sudah menjadi Hokage.

Diketahui serial Boruto pertama kali dirilis sebagai anime pada 5 April 2017, dengan total episode hingga saat ini telah mencapai 270 episode.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x