Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 9 Subtitle Indonesia Lengkap dengan Spoiler Episode Terbaru

- 3 Oktober 2022, 18:00 WIB
Link nonton drakor The Law Cafe episode 9 lengkap dengan spoiler episode terbaru akan tayang malam ini.
Link nonton drakor The Law Cafe episode 9 lengkap dengan spoiler episode terbaru akan tayang malam ini. /Instagram/@kbsdrama

BERITA DIY - Simak link nonton drakor The Law Cafe episode 9 dengan subtitle Indonesia lengkap dengan bocoran spoiler episode terbaru.

Drama korea The Law Cafe yang dimainkan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan menghadirkan episode terbaru yaitu episode 9 malam ini.

The Law Cafe akan tayang mulai jam 19.50 WIB di platform streaming VIU atau bisa disaksikan melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Bagaimana kelanjutan cerita drakor The Law Cafe? Berikut ulasan episode sebelumnya dan spoiler episode terbaru malam ini.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Little Women Episode 10 Subtitle Indonesia di Netflix Tayang Jam Berapa?

Pada episode 8 drakor The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho yang mulai menjauhi Kim Yu Ri usai menciumnya karena berpikir ia telah membuat suatu kesalahan.

Sementara itu Woo Jin dan para anggota kafe hukum pergi ke Pulau Jungpyeong untuk memberikan layanan konsltasi secara gratis.

Di sisi lain, Jung Ho dan Yu RI malah bertemu dengan dua orang wanita yang berselih dalam waktu yang lama, keduanya pun mencoba memberikan solusi untuknya.

SPOILER THE LAW CAFE EPISODE 9

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x