Link Nonton The Law Cafe Episode 8 Subtitle Indonesia Bukan di Drakorindo Lengkap Spoiler

- 27 September 2022, 19:00 WIB
Link nonton drakor The Law Cafe episode 8 subtitle Indonesia lengkap dengan spoiler bukan di drakorindo.
Link nonton drakor The Law Cafe episode 8 subtitle Indonesia lengkap dengan spoiler bukan di drakorindo. /Instagram/@kbsdrama

BERITA DIY - Ketahui link nonton drakor The Law Cafe episode8 dengan subtitle Bahasa Indonesia bukan di Drakorindo lengkap dengan spoiler berikut ini.

Drama Korea (drakor) bernuansa romansa hukum, The Law Cafe yang dibintangi Lee Se Young dan Lee Seung Gi akan menayangan episode terbaru malam ini.

Episode 8 drakor The Law Cafe akan tayang malam ini Selasa, 27 September 2022 sekitar pukul 21.00 WIB di platform streaming VIU.

Link nonton drakor The Law Cafe episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia tersedia di akhir artikel dan dapat disaksikan bukan melalui situs Drakorindo.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor The Law Cafe Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini Jam Berapa?

Drakor The Law Cafe secara garis besar menceritakan kisah dua orang pasangan yang pernah bekerja di bidang hukum menjadi seorang pengacara dan hakim.

Keduanya memilih jalan berbeda untuk tetap bergelut di bidang hukum, salah satunya adalah Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri yang memilih membuka kafe hukum.

Ia pun dipertemukan dengan Kim Jung Ho yang diperankan oleh Lee Seung Gi sebagai pemilik ruko tempatnya membuka kafe.

Pertemuan itu pun menghadirkan benih cinta dan perasaan khawatir satu sama lain saat diantara mereka memiliki masalah atau harus terlibat dengan kasus hukum.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x