Biodata Steffi Zamora, Artis yang Viral di TikTok: Keturunan, Umur, Pacar, Akun IG

- 15 September 2022, 15:20 WIB
Biodata Steffi Zamora yang viral di TikTok.
Biodata Steffi Zamora yang viral di TikTok. /Instagram.com/@steffizamoraaa

BERITA DIY - Simak biodata Steffi Zamora, sosok artis yang sedang viral dan diperbincangkan di Tiktok, mulai dari keturunan, umur, pacar hingga akun IG.

Nama Steffi Zamora kini tengah viral di Tiktok dan diperbincangkan warganet lantara dituduh sudah memiliki anak di luar nikah yang tak lain adalah Baby Shakira.

Awal mulai kabar ini beredar kettika akun TikTok Aldarsaputri mengunggah video Tiktok bertuliskan, "Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya 22 tahun udah punya anak gede.

Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia".
Namun diketahui bahwa video tersebut kini sudah dihapus. Meski tak menyebut nama Steffi Zamora namun banyak dari warganet yang mengkaitkan dengan nama Steffi Zamora.

Baca Juga: Profil Cak Sapari Seniman Ludruk Pemain Yo Wes Ben Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata, Asal, Umur hingga Karier

Ramainya kabar ini membuat kolom komentar postingan terbaru dari Sapna Husen Lamb, ibunda Steffi Zamora dibanjiri komentar dari warganet yang meminta klarifikasi.

Begitu pula kolom komentar akun Instagram dari Steffi Zamora. Pemilik akun @laddybugs_, meninggalkan komentar yang menanyakan apakah kabar di TikTok itu benar atau tidak.

"STEF DI TIKTOK BOHONG KAN??", tulis akun akun @laddybugs_

Stefii pun membalas dengan ungkapan, "apasih" lengkap dengan emoji tertawa dan tersenyum getir prihatin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x