Profil Alyssa Daguise Mantan Pacar Al Ghazali, Ini Biodata, Pendidikan, Lahir, Nama Ibu dan Akun Instagram

- 5 September 2022, 12:10 WIB
Profil dan biodata Alyssa Daguise. Profil Alyssa Daguise mantan pacar Al Ghazali ini biodata pendidikan, agama, anak siapa, lahir, nama ibu dan akun Instagram.
Profil dan biodata Alyssa Daguise. Profil Alyssa Daguise mantan pacar Al Ghazali ini biodata pendidikan, agama, anak siapa, lahir, nama ibu dan akun Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@alyssadaguise

BERITA DIY - Berikut informasi profil Alyssa Daguise mantan pacar Al Ghazali ini biodata pendidikan, agama, anak siapa, lahir, nama ibu dan akun Instagram.

Nama Alyssa Daguise menjadi banyak dibicarakan setelah diketahui putus dari Al Ghazali, anak siapa, ini biodata dan profil.

Kabar putus Alyssa Daguise dan Al Ghazali sebenarnya sudah tercium dari beberapa bulan yang lalu, namun Al Ghazali baru saja buka suara melalui video yang diunggah dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu, 3 September 2022.

Dalam video tersebut Maia Estianty mengatakan bahwa melangkah menuju ke jenjang serius maka melakukan shalat istikharah, hingga akhirnya mendapatkan jawaban dan memutuskan untuk pisah.

Baca Juga: Profil Chuck Putranto, Sosok Polisi yang Dipecat Karena Rusak CCTV TKP dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Lalu siapa Alyssa Daguise sebenarnya, anak siapa, pendidikan, hingga tanggal lahir dan nama ibu?

Memiliki nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ia lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Alyssa adalah anak dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise.

Di dunia hiburan Alyssa Daguise dikenal sebagai seorang model dan selebgram. Ia sempat menjadi model untuk sejumlah merk fashion ternama kelas dunia.

Selain tekun di dunia model dan selebgram ia juga beberapa kali sempat bermain film pada tahun 2020 berjudul Peluk Hantu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x