Profil Lengkap Meenoi yang Bilang ke Lee Dong Wook, 'Kok Kamu Setua Itu?'

- 30 Agustus 2022, 18:32 WIB
Foto Meenoi's Yorizori - Siapakah sebenarnya sosok Meenoi, gadis remaja yang berhasil membuat Lee Dong Wook tertawa terbahak-bahak? Berikut profil Meenoi.
Foto Meenoi's Yorizori - Siapakah sebenarnya sosok Meenoi, gadis remaja yang berhasil membuat Lee Dong Wook tertawa terbahak-bahak? Berikut profil Meenoi. /tangkaplayaryoutube.com/AOMGOFFICIAL

BERITA DIY - Lee Dong Wook dibuat tertawa ngakak setelah Meenoi kaget mendengar usia aktor tampan itu yang sudah tua. Berikut profil Meenoi yang akan membuatmu lebih kenal dengan rapper ini!

Baru-baru ini cuplikan Lee Dong Wook dikomentari "sudah tua" di sebuah talkshow jadi viral di berbagai media sosial.

Acara yang dibawa oleh seorang remaja beranama Meenoi ini bernama "Meenoi's Yorizori", di mana Meenoi mengajak ngobrol bintang-bintang tamunya dengan nyaman dan penuh candaan.

Meenoi's Yorizori tayang di kanal YouTube Above Ordinary Music Group (AOMG) , sebuah agensi yang didirikan oleh Jay Park ex 2pm di tahun 2013.

Baca Juga: Drama Korea Little Women Tayang Kapan? Ini Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nonton

Lee Dong Wook hadir di Meenoi's Yorizori Season 3 Episode 16. Meenoi dan Lee Dong Wook bertukar obrolan dan candaan sambil makan bersama.

Meeoni tampak sangat santai melemparkan gombalan kepada Lee Dong Wook yang dulu pernah bermain di drama korea Goblin, hingga sang aktor salah tingkah.

Namun satu momen berhasil membuat Lee Dong Wook tertawa terpingkal-pingkal. Berikut cuplikan percakapan mereka yang kocak tersebut yang Berita DIY kutip dari video YouTube di channel AOMGOFFICIAL.

"Umurku 42 tahun sekarang," jawab Lee Dong Wook.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x