Alchemy of Souls Season 2 Kapan Tayang? Bagaimana Nasib Jung So Min, Kabarnya Pemeran Utama Diganti?

- 29 Agustus 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi - Informasi Drama Korea Alchemy of Souls season 2 kapan tayang, bagaimana nasib Jung So Min, kabarnya pemeran utama akan diganti.
Ilustrasi - Informasi Drama Korea Alchemy of Souls season 2 kapan tayang, bagaimana nasib Jung So Min, kabarnya pemeran utama akan diganti. /Tangkap layar youtube.com/The Swoon

BERITA DIY - Informasi Drama Korea Alchemy of Souls season 2 kapan tayang, bagaimana nasib Jung So Min, kabarnya pemeran utama akan diganti.

Drama Korea ini telah meraih rating yang tinggi pada penayangan season 1. Film bergenre romantis fantasi ini telah mencuri banyak perhatian penggemar drakor.

Alchemy of Souls season 1 telah selesai tayang pada Minggu, 28 Agustus 2022. Lalu para pecinta drakor ini mulai bertanya kapan season 2 akan tayang.

Tidak hanya itu, banyak juga penonton yang penasaran dengan nasib pemeran utamanya, Jung So Min. Film yang disutradarai oleh Park Joon-hwa sangat dinantikan kelanjutannya.

Baca Juga: Jam Tayang Alchemy of Souls Eps 20 dan Link Streaming Sub Indo Episode Terakhir Malam Ini 28 Agustus 2022

Drama Korea yang tayang di tvN pada Juni 2022 sudah menyelesaikan 20 episode di bagian pertamanya. Episode 19 tayang pada 27 Agustus dan episode 28 tayang pada 28 Agustus lalu.

Pada episode terakhir season 1 dari drakor Alchemy of Souls, terbongkar fakta yang mengejutkan. Mu-Deok ternyata merupakan Jin Bu-Yeon yang pernah hilang di danau.

Tubuh Mu-Deok yang ditempati oleh jiwa Naksu memiliki kaitannya dengan jiwa Jin Bu-Yeon. Namun ada saja hal buruk yang terus mengganggu. Tiba-tiba muncul batu es yang menyebabkan tragedi. Jang Wook harus bekerja keras untuk menghancurkan batuan es itu

Sebelumnya Mu Deok dan Jang Uk memutuskan untuk segera menikah. Lalu Park jin dan Kim Do Ju akhirnya juga slaing jujur dengan perasaannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x