Siapa Yakup Hasibuan Kekasih Jessica Mila, Ini Biodata, Umur, Lahir, Anak Siapa, Pekerjaan hingga Akun IG

- 22 Agustus 2022, 09:20 WIB
Siapa Yakup Hasibuan yang baru saja melamar Jessica Mila, ini biodata lengkap, umur, agama, lahir, anak siapa, pekerjaan dan akun Instagram.
Siapa Yakup Hasibuan yang baru saja melamar Jessica Mila, ini biodata lengkap, umur, agama, lahir, anak siapa, pekerjaan dan akun Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@jscmila

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Yakup Hasibuan yang baru saja melamar Jessica Mila, ini biodata lengkap, umur, agama, lahir, anak siapa, pekerjaan hingga akun Instagram (IG).

Kabar gembira dari artis Jessica Mila yang baru saja dilamar sang kekasih yang diketahui bernama yakup Hasibuan.

Acara lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ini diketahui berlangsung di salah satu tempat di Pulau Bali.

Kabar ini beredar setelah unggahan salah satu sahabat Jessica Mila yaitu Vidi Aldiano di Instagram miliknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jessica Mila, Wanita yang Dikagumi Anak Presiden Indonesia

"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram @vidialdiano pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Denan beredar kabar gembira ini lalu siapa Yakup Hasibuan sang kekasih Jessica Mila, anak siapa hingga biodatanya menjadi perbincangan.

Yakup Hasibuan sendiri diketahui merupakan anak dari Otto Hasibuan salah satu pengacara kondang yang sering berseliweran di TV.

Tidak jauh dari sang ayah, Yakup Hasibuan diketahui merupakan pria lulusan sarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x