Biodata Dita Fakhrana yang Menikah dengan Siapa, Tinggi, Lahir, Nama Suami, Umur dan Akun Instagram

- 30 Agustus 2022, 16:27 WIB
Profil dan biodata Dita Fakhrana yang menikah lagi dengan siapa, ini agama, tinggi, lahir, nama suami, umur dan akun Instagram atau IG.
Profil dan biodata Dita Fakhrana yang menikah lagi dengan siapa, ini agama, tinggi, lahir, nama suami, umur dan akun Instagram atau IG. / Instagram.com/@fakhranaaa

BERITA DIY - Simak informasi profil dan biodata Dita Fakhrana yang menikah lagi dengan siapa, ini agama, tinggi, lahir, nama suami, umur dan akun Instagram atau IG.

Profil dari siapa Dita Fakhrana pembawa acara Malam Malam Net saat ini banyak dicari baik agama, keluarga yang kabarnya menikah lagi di Singapura.

Pembawa acara Black Cinema dan Malam Malam Net TV bersama Surya Insomnia juga Tora Sudiro ini banyak dikenal sebagai presenter TV.

Kabar pernikahannya terlihat dari beberapa postingan Dita Fakhrana di unggahan akun IG atau Instagram beberapa hari lalu.

Baca Juga: Biodata Dita Fakhrana, Presenter Sukses Mantan Finalis Putri Indonesia: Umur, Hobi hingga Akun Instagram

Seperti diketahui Dita Fakhrana adalah salah satu mantan finalis Putri Indonesia di tahun 2017 kala itu Ia mewakili DKI Jakarta 2 dan berhasil masuk dalam tahap 10 besar di ajang tersebut.

Dita Fakhrana berprofesi sebagai model dan juga presenter, namun sebelum menetapkan karirnya di dunia entertainment, ia menjadi seorang pramugari.

Dita Fakhrana Utami lahir di Bandung pada 17 Mei 1994. Meski lahir di Bandung wanita yang biasa disapa Dita ini besar di Surabaya.

Dita menempuh pendidikan SD dan SMP di Al-Azhar Surabaya, lalu SMA di 20 Surabaya. Kemudian ia melanjutkan kuliah di Universitas Surabaya. Sayang, pendidikan ini tidak ia lanjutkan karena ingin bekerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x