Profil Antonius Kosasih Dirut PT Taspen, Ini Biodata, Karier, Pendidikan, Lahir hingga Nama Asli

- 29 Agustus 2022, 12:11 WIB
Profil Antonius Kosasih Dirut PT Taspen yang jadi perbincangan isu perselingkuhan, ini biodata, karier, pendidikan, lahir hingga nama asli.
Profil Antonius Kosasih Dirut PT Taspen yang jadi perbincangan isu perselingkuhan, ini biodata, karier, pendidikan, lahir hingga nama asli. /Teras Gorontalo

BERITA DIY - Berikut informasi profil Antonius Kosasih Dirut PT Taspen, ini biodata, karier, pendidikan, lahir hingga nama asli.

Nama Antonius Kosasih yang saat ini menjabat sebagai Dirut PT Taspen tiba-tiba ramai diperbincangkan siapa sosok dan profilnya.

Dirut PT Taspen Antonius Kosasih saat ini sedang banyak dibicarakan tentang isu uang Rp300 triliun dan perselingkuhan yang diungkap Pengacara Komarudin.

Bahkan beredar video yang memperlihatkan Dirut PT Taspen Antonius Kosasih yang sedang bersama perempuan yang diketahui bukan istrinya.

Baca Juga: Siapa Sosok Khafi Maheza? Ini Profil Pria yang Diduga Tampar Sopir TransJakarta, Ternyata Pernah Main Film

Memiliki nama asli Antonius Nicholas Stephanus Kosasih, ia merupakan Dirut PT Taspen yang diangkat oleh Menteri BUMN Erick Thohir menggantikan Iqbal Latanro pada tahun 2019.

Antonius Kosasih lahir di Jakarta pada 12 Juli 1970. Ia menempuh pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Gadjah Mada pada 1992.

Kemudian Antonius Kosasih melanjutkan pendidikan Magister Manajemen Keuangan dan Investasi di Institut Pengembangan Manajemen Indonesia (IPMI) pada 2006.

Sebelum menjadi Dirut Taspen Antonius Kosasih tercatat pernah menjabat sebagai posisi lain mulai dari Direktur Investasi hingga Direktur Keuangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x