Siapa Sosok Khafi Maheza? Ini Profil Pria yang Diduga Tampar Sopir TransJakarta, Ternyata Pernah Main Film

- 28 Agustus 2022, 21:20 WIB
Info siapa sosok Khafi Maheza atau Khafi Mahesa yang viral karena tampar seorang sopir TransJakarta, simak profil singkatnya.
Info siapa sosok Khafi Maheza atau Khafi Mahesa yang viral karena tampar seorang sopir TransJakarta, simak profil singkatnya. /Tangkap layar Instagram.com/ @jakarta.ku

BERITA DIY – Simak siapa sosok Khafi Maheza lengkap dengan profil pria yang didgua tampar sopir TransJakarta, ia diketahui sempat main beberapa film.

Nama Khafi Maheza akhir – akhir ini ramai diperbincangkan usai tertangkap kamera netizen tengah menampar sopir TransJakarta.

Kemudian banyak yang bertanya – tanya seperti apa dan siapa sosok Khafi Maheza tersebut lantaran video penamparan kepada sopir TransJakarta mendadak viral.

Pada Kamis, 25 Agustus 2022 jagad Twitter mendadak ramai dengan adanya unggahan video dari akun Twitter @ganarmdhn.

Baca Juga: Link Twibbon dan Daftar Fasilitas Gratis untuk Rayakan HUT DKI Jakarta: Bebas Naik Transjakarta, MRT, LRT

Pada video tersebut memperlihatkan sebuah bus TransJakarta yang berhenti dikarenakan mobil di depannya berhenti mendadak.

Video dengan durasi 18 detik tersebut juga menyematkan caption yang menjelaskan keadaan serta kondisi antara pemilik mobil dan sopir TransJakarta tersebut.

“Eh sumpah y ague greget banget. Jadi gue duduk di depan kan, dikira supir busway mau nyerempet tuh mobilnya, padahal dia yang nyenggol, dia juga yang jalannya ke minggirian padahal nih busway kan gede. Gue reflek dong ngerekam biar nih orang viral karena gak ada otak wkwkw sumpah sih gak ada otaknya, gimana gak songongnya tuh orang langsung keplak kepala aja,” tulis di caption video tersbut.

Banyak orang yang kemudian turut bersimpati pada sopir TransJakarta dan mengomentari perbuatan tercela pria tersebut.

Baca Juga: Siapa Faizal Assegaf yang Dilaporkan Erick Thohir ke Bareskrim: Lahir, Akun Instagram dan Twitter

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x