Siapa Faizal Assegaf yang Dilaporkan Erick Thohir ke Bareskrim: Lahir, Akun Instagram dan Twitter

- 27 Agustus 2022, 11:18 WIB
Siapa Faizal Assegaf yang dilaporkan Erick Thohir ke Bareskrim? Berikut profil dan biodata lengkapnya.
Siapa Faizal Assegaf yang dilaporkan Erick Thohir ke Bareskrim? Berikut profil dan biodata lengkapnya. /YouTube/Faizal Assagaf Official/

BERITA DIY - Ketahui siapa sebenarnya sosok Faizal Assegaf yang dilaporkan Erick Thohir ke Bareskrim, mulai dari tanggal lahir, akun Instagram dan Twitter.

Erick Thohir melaporkan sosok aktivis 98 yang juga kritikus yang aktif menyampaikan pendapatkan di sosial media Twitter dan Instagram terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Pelaporan ini bermula dari postingan sebuah video di akun Instagram @faizal.assegaf. Video tersebut berisi pernyataan Kamaruddin Simanjuntak yang menuding Dirut PT Taspen mengelola dana capres 2022.

Dalam unggahan di Instagram tersebut, Faizal Assegaf menambahkan narasi yang secara jelas memfitnah Erick Thohir.

Baca Juga: Profil Irjen Napoleon Bonaparte dan Ferdy Sambo: Sama Sama Lulusan AKPOL, Siapa yang Pangkatnya Lebih Tinggi?

"Erick Thohir punya istri banyak, semunya dinikahi secara ghoib. Anak dari istri pertama Erick Thohir sampai sekrang biaya sekolahnya belum dibayar," bunyi narasi yang ditulis Faizal Assegaf pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Jika ditilik lebih jauh, dalam video pernyataan Kamaruddin Simanjuntak tidak menyebutkan nama Erick Thohir.

Terbaru pada Sabtu, 27 Agustus 2022, Faizal Assegaf menuliskan pendapatnya bahwa Mabes Polri harus memeriksa Erick Thohir dan Kamaruddin Simanjuntak di akun Twitter @faizalassegaf yang kemudian juga dibagikan di Instagram.

Baca Juga: Siapa YouTuber Bryan Furran yang Trending? Ini Biodata dan Profil Bryan Furran Lengkap Pacar, IG, dan Karier

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x