Link Twibbon dan Daftar Fasilitas Gratis untuk Rayakan HUT DKI Jakarta: Bebas Naik Transjakarta, MRT, LRT

- 22 Juni 2022, 17:34 WIB
Link Twibbon dan daftar fasilitas gratis untuk rayakan HUT DKI Jakarta, masyarakat bebas naik Transjakarta, dan MRT, LRT.
Link Twibbon dan daftar fasilitas gratis untuk rayakan HUT DKI Jakarta, masyarakat bebas naik Transjakarta, dan MRT, LRT. /instagram.com/@disbuddki

BERITA DIY – Hari ini, Rabu, 22 Juni 2022 Provinsi DKI Jakarta tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496. Menyemarakan hari ulang tahun ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberi beberapa fasilitas secara gratis.

Sedangkan untuk masyarakat, terutama yang tinggal di DKI Jakarta bisa menggunakan Twibbon yang bertema HUT DKI Jakarta untuk memeriahkannya. Untuk link Twibbon HUT DKI Jakarta bisa diakses di akhir artikel ini.

Perlu diketahui, fasilitas yang diberikan kepada masyarakat secara gratis dalam HUT DKI Jakarta ke-495, bisa berupa tiket gratis untuk masyarakat yang menggunakan kendaraan umum, ke tempat wisata, atau museum.

Fasilitas gratis yang diberikan oleh Pemerintah DKI Jakarta hanya berlaku pada hari ini, 22 Juni 2022. Dikutip BERITA DIY dari Antara News pada 22 Juni 2022, dengan ada Surat Keputusan Nomor e-0076 tahun 2022 di Jakarta, bahwa setidaknya ada tiga transportasi umum yang bisa digunakan secara gratis.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Ucapan HUT DKI Jakarta ke-495 22 Juni 2022 Gratis Bisa Dipasang di IG, FB, WA, TikTok

Tiga transportasi umum yang dapat digunakan secara gratis dalam HUT DKI Jakarta adalah Transjakarta, MRT dan LRT. Layanan gratis tersebut khusus diberlakukan untuk menyambut HUT DKI Jakarta ke-495, yang berlaku mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB pada Rabu, 22 Juni 2022.

Tidak hanya itu, layanan mikrotrans, layanan rusun, bus wisata, Transjakarta Care, dan penugasan transportasi transportasi Jakarta lainnya juga ikut digratiskan.

Selain transportasi umum, dalam memeriahkan HUT DKI Jakarta juga menggratiskan tiket masuk untuk 11 museum.

Dikutip BERITA DIY dari Instagram @disbuddki, masyarakat dapat berkunjung secara gratis ke 11 museum yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x