Link Twibbon HUT DKI Jakarta 2022 Rayakan Ulang Tahun ke-495, Begini Cara Pakai dan Bagikan ke Media Sosial

- 22 Juni 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi - Link twibbon HUT DKI Jakarta 2022 untuk rayakan ulang tahun ke 495, penjelasan cara pakai dan bagikan ke media sosial.
Ilustrasi - Link twibbon HUT DKI Jakarta 2022 untuk rayakan ulang tahun ke 495, penjelasan cara pakai dan bagikan ke media sosial. /Tangkap layar twibbonize.com/Sulis Riyanto

BERITA DIY - Simak link twibbon HUT DKI Jakarta 2022 untuk rayakan ulang tahun ke 495, penjelasan cara pakai dan bagikan ke media sosial mulai IG hingga WhatsApp.

Peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT DKI Jakarta 2022 dirayakan hari ini Rabu, 22 Juni 2022. Banyak kegiatan yang dilakukan untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta ke 495.

Hal yang paling mudah yang dapat dilakukan yaitu dengan membagikan foto twibbon peringatan HUT DKI Jakarta 2022 ke media sosial, baik IG, WhatsApp, Twitter, hingga Facebook.

Dengan membagikan foto twibbon HUT DKI Jakarta ke 495 sudah menunjukkan kepedulian dan keikutsertaan dalam memperihati hari jadi ini.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ 2022 HUT DKI Jakarta Hari ini, Ini Link Beli Tiket dan Harga, Ada Pamungkas!

Anda dapat menggunakan link twibbon HUT DKI Jakarta 2022 yang tersedia di artikel ini untuk membuat foto twibbon yang bagus dan keren.

Selanjutnya akan dijelaskan bagaimana cara pakai link twibbon hingga Anda dapat membagikan foto ke media sosial yang Anda kehendaki.

DKI Jakarta merupakan Ibu Kota dari Indonesia, maka semua orang baik penduduk Jakarta maupun di luar Jakarta dapat ikut memeriahkan hari ulang tahun Jakarta ke 495 ini.

Anda juga dapat memperingati HUT DKI Jakarta dengan mengikuti berbagai kegiatan yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Pemprov DKI Jakarta memberikan berbagai layanan gratis untuk masyarakat dalam rangka HUT ke 495 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x