Link Twibbon HUT DKI Jakarta 2022, Cocok Dibagikan di WA, FB, IG, dan Twitter

- 22 Juni 2022, 10:03 WIB
Link twibbon HUT DKI Jakarta 2022, acara ulang tahun Jakarta 2022.
Link twibbon HUT DKI Jakarta 2022, acara ulang tahun Jakarta 2022. /twibbonize,com/NSS

BERITA DIY - Berikut merupakan link twibbon untuk memperingati hari ulang tahun HUT DKI Jakarta. Simak selengkapnya karena link twibbon di bawah ini cocok dibagikan di WA, IG, FB dan Twitter.

Pada saat acara ulang tahun Jakarta tahun 2022, banyak orang yang memperingatinya menggunakan berbagai cara. Twibbon ulang tahun DKI Jakarta menjadi salah satu alternatif untuk memperingati acara tersebut.

Cara memperingati sesuatu dengan twibbonize saat ini lumrah dan banyak dilakukan. Termasuk di dalamnya twibbonize HUT Jakarta tahun ini.

Maraknya perayaan menggunakan twibbonize membuat orang banyak mencari link twibbon HUT DKI. Foto-foto tersebut nantinya dipajang di berbagai laman media sosial seperti FB, WA,IG, dan Twitter.

Baca Juga: 22 Link Twibbon HUT DKI Jakarta ke-495 Hari Ini 22 Juni 2022 Jakarta Hajatan, Inilah Tema, Makna, dan Slogan

Untuk semakin memeriahkan HUT DKI Jakarta tahun ini, tentunya foto harus selalu disertai caption atau keterangan foto. Caption berupa kartu ucapan HUT DKI Jakarta ke 494 bisa didapatkan dengan mencarinya di berbagai laman.

Selain menggunakan twibbon HUT DKI Jakarta, sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga menggelar festival selama satu bulan penuh. Festival tersebut adalah Pekan Raya Jakarta Kemayoran yang dimulai sejak Juni 2022 hingga Juli 2022 nanti.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun ini memperingati HUT DKI Jakarta dengan tema besar “Jakarta Hajatan”. Secara lebih khusus, Pemprov juga menyiapkan slogan pada HUT kali ini yakni “Celebrate Jakarta: Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi”.

Adapun link twibbon HUT DKI Jakarta yang dapat yang cocok dibagikan di WA, IG, FB, Twitter :

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x