Siapa Anggota DPRD Palembang yang Disebut Aniaya Wanita di SPBU? Simak Penjelasan dan Kronologi Kejadiannya

- 24 Agustus 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Info siapa anggota DPRD Palembang dan kronologi penganiayaan di SPBU.
Ilustrasi - Info siapa anggota DPRD Palembang dan kronologi penganiayaan di SPBU. /Pixabay/PublicDomainPictures/

BERITA DIY - Penjelasan siapa anggota DPRD Palembang yang diduga aniaya seorang wanita di sebuah SBPU lengkap dengan penjelasan dan kronologi kejadian tersebut.

Salah satu kejadian kembali menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh netizen di media sosial, yaitu mengenai dugaan seorang anggota DPRD Palembang yang melakukan tindakan penganiayaan.

Informasi yang menjadi viral tersebut disebutkan pertama kali oleh seorang wanita yang bernama Thata yang mengalami tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang anggota DPRD Palembang.

Seorang wanita yang mengunggah informasi mengenai tindakan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD Palembang tersebut juga memberikan informasi mengenai kronologi kejadian.

Baca Juga: Profil Hermanto Dardak Ayah Emil Dardak yang Meninggal Hari Ini dan Kronologi Kecelakaan di Tol Pekalongan

Mengenai kronologi terjadinya penganiayaan yang dialami oleh wanita yang bernama Thata dan diduga dilakukan oleh seorang anggota DPRD Palembang tersebut juga terekan dalam kamera. 

Diketahui bahwa adanya kejadian dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh seorang anggota DPRD Palembang tersebut terjadi di SPBU Demang Lebar Daun, Ilir Barat 1 Palembang.

Dari penjelasan berdasarkan pada unggahan yang dilakukan oleh wanita yang bernama Thata kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Jumat 5 Agustus 2022 malam.

Disebutkan dalam kronologi dari unggahan dirinya tersebut, bahwa kejadian bermula saat seseorang yang disebut atau diduga seorang anggota DPRD Palembang datang kepada dirinya.

Baca Juga: Tebal Amplopnya Bikin Gemetar, Ini Kronologi Ferdy Sambo Diduga Beri Amplop ke LPSK hingga Dilaporkan ke KPK

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x