Biodata Teuku Ryan dan Isi Gugatan Ria Ricis Terhadap Mantan Suaminya Itu

- 7 Mei 2024, 08:19 WIB
Simak biodata Teuku Ryan dan isi gugatan Ria Ricis terhadap mantan suaminya itu yang viral di sosial media.
Simak biodata Teuku Ryan dan isi gugatan Ria Ricis terhadap mantan suaminya itu yang viral di sosial media. /instagram.com/riaricis1795

BERITA DIY - Simak biodata Teuku Ryan dan isi gugatan Ria Ricis terhadap mantan suaminya itu.

Nama Teuku Ryan menjadi sorotan lantaran resmi bercerai dari sang istri yang juga selebgram, Ria Ricis. Selain itu, isi gugatan yang dilayangkan Ria Ricis terhadapnya juga menjadi perbincangan.

Gugatan yang dilayangkan oleh adik dari Oki Setiana Dewi itu juga menjadi 'alasan' dirinya bercerai dari Teuku Ryan.

Simak biodata Teuku Ryan dan isi gugatan Ria Ricis terhadap mantan suaminya itu di artikel ini.

Biodata Teuku Ryan

Teuku Ryan memiliki nama lengkap Teuku Rushariandi dan lahir di Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam pada tanggal 4 Oktober 1994.

Ryan menempuh pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala, Aceh pada tahun 2021 dan lulus program studi Teknologi Hasil Pertanian tahun 2016.

Setelahnya tahun 2021, Ryan melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk program studi Manajemen Bisnis.

Teuku Ryan menikah dengan Ria Ricis dengan sebelumnya melewati proses taaruf pada Juli 2021. Keduanya lalu melangsungkan lamaran pada 23 September 2021 di Hotel JW Marriott, Jakarta Selatan. 

Dari pernikahan tersebut, keduanya kini dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana atau akrab dipanggil Moana yang lahir pada 26 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah