Profil Brigadir J dari Usia, Motif atau Penyebab Kematian Brigadir Joshua dan Kronologi Kasus Yosua Hutabarat

- 13 Agustus 2022, 14:17 WIB
Ini biodata dan profil Brigadir J dari usia, agama, lalu apa motif pembunuhan atau penyebab kematian Brigadir Joshua dan kronologi kasus Nofriansyah Yosua Hutabarat lengkap singkat.
Ini biodata dan profil Brigadir J dari usia, agama, lalu apa motif pembunuhan atau penyebab kematian Brigadir Joshua dan kronologi kasus Nofriansyah Yosua Hutabarat lengkap singkat. /ANTARA/Wahdi Septiawan

BERITA DIY - Ini biodata dan profil Brigadir J dari usia, agama, pendidikan, lulusan Akpol tahun berapa. Apa motif pembunuhan atau penyebab kematian Brigadir Joshua dan kronologi kasus Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Diketahui, ada empat tersangka atas kasus kematian Brigadir J yakni Irjen Ferdy Sambo, Bharada E Richard Eliezer, Bripka RR Ricky Rizal dan inisial KM alias Kuat Maruf.

Hingga kini, Kapolri masih menyelidiki motif dan penyebab kematian Brigadir J. Menko Polhukam Mahfud MD menyebut pembunuhan Brigadir Joshua berlatar belakang hal yang terlalu sensitif dan mungkin hanya bisa dikonsumsi orang dewasa.

Kemudian, banyak asumsi yang mengalir dari motif pembunuhan Brigadir J yang belum terbuka. Seperti apa benar ada perselingkuhan Brigadir J dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo?

Diketahui dari surat Ferdy Sambo bahwa penyebab kematian Brigadir J adalah untuk menjaga kehormatan keluarga Sambo.

Lantas, siapa itu Brigadir J? Berikut profil dan biodata Brigadir Joshua atau Yosua Hutabarat.

Baca Juga: Pernyataan Resmi Tersangka Ferdy Sambo Akui Rekayasa Kronologi Kasus Penembakan Brigadir J Sejak di Magelang

Ini profil Brigadir J

Brigadir J atau Brigadir Joshua bernama lengkap Nofriansyah Yosua Hutabarat lahir di Jambi, 29 November 1994.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah