Profil Sisca Kohl, Selebgram dan TikTok yang Resmi Tunangan Dengan Jess No Limit: Karier, Usia, dan IG

- 26 Agustus 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Berikut profil selebgram dan TikTok yang resmi tunangan dengan Jess No Limit, simak karir, usia, hingga IG content creator tersebut.
Ilustrasi - Berikut profil selebgram dan TikTok yang resmi tunangan dengan Jess No Limit, simak karir, usia, hingga IG content creator tersebut. /Tangkap Layar Instagram/@jessnolimit

BERITA DIY - Simak informasi terkait Sisca Kohl yang kini resmi bertunangan dengan Jess No Limit, berikut profil selengkapnya terkait Sisca Kohl sebagai selebritis Instagram dan TikTok Indonesia.

Warganet Instagram dan TikTok Indonesia kini tengah dikejutkan dengan kabar pertunangan Jess No Limit dengan Sisca Kohl.

Diketahui keduanya merupakan content creator Indonesia yang telah dikenal karyanya di YouTube maupun TikTok.

Kabar pertunangan mereka yang kini tengah viral, diketahui melalui akun Instagram pribadi @siscakohl dan @jessnolimit pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Suharso Monoarfa, Ketum PPP yang Dilaporkan karena Pidato 'Amplop Kiai'

Selain diumumkan melalui akun Instagram, kabar pertunangan serta momen di mana Jess No Limit atau Tobias Justin melamar Sisca Kohl diupload melalui channel YouTube ‘Jess No Limit’.

Untuk mengetahui lebih jelasnya siapa Sisca Kohl yang kini resmi bertunangan dengan YouTuber Gamer Indonesia Jess No Limit, simak selengkapnya di bawah ini:

Sisca Kohl merupakan content creator Indonesia kelahiran tahun 3 April 2022, di mana dirinya telah aktif membuat konten TikTok dan Instagram bersama adiknya.

Konten yang dibuat oleh Sisca Kohl bersama dengan adiknya, Aliyyah Kohl, kerap membuat warganet Indonesia terkejut dengan nominal uang yang digunakan untuk membuat konten.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x