Biodata Dita Fakhrana, Presenter Sukses Mantan Finalis Putri Indonesia: Umur, Hobi hingga Akun Instagram

- 25 Februari 2022, 18:05 WIB
Biodata Dita Fakhrana model dan presenter manta finalis Putri Indonesia 2017.
Biodata Dita Fakhrana model dan presenter manta finalis Putri Indonesia 2017. /Instagram.com/@fakhranaaa

BERITA DIY – Simak biodata dari Dita Fakhrana seorang model dan presenter mantan finalis Putri Indonesia 2017 mulai dari umur, hobi hingga akun Instagram.

Dita Fakhrana dikenal sebagai salah satu finalis Putri Indonesia tahun 2017 mewakili DKI Jakarta dan berhasil meraih posisi sepuluh besar. Tak hanya itu, dalam ajang ini Dita Fakhrana juga masuk nominasi National Costume Terbaik.

Dita Fakhrana telah terjun ke dunia model sejak di bangku kuliah dan sedari kecil telah bercita-cita untuk menjadi seorang model.

Baca Juga: Biodata Yus Yunus Pedangdut Asal Madura yang Meninggal Dunia Hari Ini: Keluarga, Keturunan, hingga Album

Ia pernah bekerja sebagai seorang pramugari selama tiga tahun setelah ia lulus kuliah, namun akhirnya ia memutuskan cita-cita menjadi seorang model. Ia mengikuti kontes kecantikan pada ahun 2013 dan dinobatkan sebagai Putri Kebaya.

Tak hanya menjadi model dan presenter, Dita Fakhrana juga seorang penyanyi. Ia telah merilis lagu berjudul You and Me For Eternity pada tahun 2020 dan Menunggu di Sana pada tahun 2021 berduet dengan Kavenda.

Namanya kian dikenal setelah menjadi presenter acara Liga 1 dan Liga 2 di tvOne pada tahun 2017 hingga 2018. Tak hanya itu, ia juga terkenal setelah membawakan program Malam Malam di NET TV bersama Surya Insomnia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Giring Ganesha Ketua PSI yang Mundur dari Bursa Calon Presiden 2024

Dita Fakhrana juga pernah menjadi presenter program Selamat Pagi Nusantara (ANTV)Telekuis Black Cinema Bioskop Trans TV (Trans TV)Star Blitz (SCTV), Dunia dalam Berita (NET TV) dan The Sultan (SCTV).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x