Cinta Setelah Cinta Hari Ini Rabu, 27 Juli 2022: Mayang Mencium Bau Perselingkuhan Niko, Ayu Kena Karma

- 27 Juli 2022, 15:30 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 27 Juli 2022, Mayang mencium bau perselingkuhan Niko, Ayu kena karma.
Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 27 Juli 2022, Mayang mencium bau perselingkuhan Niko, Ayu kena karma. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Rabu, 27 Juli 2022, Mayang mencium bau perselingkuhan Niko, Ayu kena karma.

Pada episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya, Nila berhasil diselamatkan oleh Ben dan Arya. Niko dan Ayu tampak berjalan bersama.

Tio sedang berjalan dengan ibu guru dan menceritakan kesedihannya soal Nila. Niko mendengar suara Tio. Niko langsung marah karena Ayu berbohong soal suara Nila.

Niko mengetahui bahwa Nila telah tercebur di sungai. Niko mengatakan bahwa jika terjadi hal buruk pada Nila, maka Niko akan meninggalkan Ayu.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini 26 Juli 2022: Ben Muncul Terang-terangan, Niko Ancam Akan Tinggalkan Ayu

Tio kemudian melihat Ayu dan Niko dan segra menyusulnya. Niko segera berlari ke arah sungai untuk mencari Nila.

Niko melihat Starla dan Arya sudah menemukan Nila. Nila sangat berterimakasih pada Arya. Niko sedih karena selalu tidak ada ketika dibutuhkan oleh Nila.

Ayu menyusul Niko dan terjadi perdebatan karena Ayu tidak membiarkan Niko menemui Starla. Tio melihat perdebatan mereka berdua dan mengetahui bahwa Ayu sedang mengandung anak Niko.

Starla, Nila, dan Arya pergi ke toko baju untuk membeli pakaian kering. Saat keluar dari toko, Nila melihat Niko di dalam taksi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x