Cinta Setelah Cinta Hari Ini 24 Juli 2022: Keluarga Histeris, Ayu Disantet, Starla Tersungkur Memikirkan Niko

- 24 Juli 2022, 15:39 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 24 Juli 2022, keluarga histeris, Ayu disantet, Starla tersungkur memikirkan Niko yang menghilang.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 24 Juli 2022, keluarga histeris, Ayu disantet, Starla tersungkur memikirkan Niko yang menghilang. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Minggu, 24 Juli 2022, keluarga histeris, Ayu disantet, Starla tersungkur memikirkan Niko yang menghilang.

Pada episode Cinta Setelah Cinta kemarin, Starla hendak mengantar Nila ke sekolah. Saat itu Nila bertanya kenapa Niko tidak ikut mengantar.

Starla mengatakan bahwa Niko ada pekerjaan mendadak sehingga Niko tidak bisa pulang. Starla menutupi perselingkuhan Niko agar Nila tidak semakin membenci ayahnya.

Eva datang dan mengatakan bahwa Starla telah berbohong. Eva mengatakan bahwa Niko tidak pulang karena di rumah terus saja bertengkar sengan Starla.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 22 Juli 2022: Dikepung Preman, Tak Ada Pilihan, Starla Masuk Toren Air

Eva juga mengatakan bahwa Starla tidak bisa menjaga sikap dan terus cuek kepada Niko sehingga Niko memutuskan untuk pergi dari rumah.

Starla kemudian meminta Nila untuk menunggu di depan rumah. Starla berusaha memberikan penjelasan agar tuduhan Eva padanya dihentikan.

Starla memperlihatkan bukti tarik tunai dari ATM Niko sebesar Rp100 juta. Nila, Eva, dan Chintya terkejut. Mereka bertanya-tanya mengapa Niko mengambil uang tunai sebanyak itu.

Eva kemudian terdiam dan curiga bahwa Niko memberikan uang itu kepada Ayu. Starla kemudian mengajak Nila untuk segera berangkat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x