Profil Widi Vierra Vokalis Vierratale: Biodata, Umur, IG, Mantan, hingga Pacar

- 24 Juni 2022, 17:10 WIB
Profil Widy Vierra yang alami kasus kekerasan seksual: biodata umur, IG, mantan, hingga pacar.
Profil Widy Vierra yang alami kasus kekerasan seksual: biodata umur, IG, mantan, hingga pacar. /Instagram.com/@_widikdiw_
BERITA DIY - Vokalis Vierratale saat ini tengah viral di berbagai media sosial lantaran menceritakan pengalamannya yang alami kasus kekerasan seksual. Simak selengkapnya profil dan biodata Widy Vierra mulai dari umur, IG, mantan, hingga pacar saat ini.
 
Widy Vierra mengungkapkan bahwa ia menjadi korban kasus kekerasan seksual. Hal tersebut diceritakannya melalui platform Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 23 Juni 2022.
 
Melalui podcast tersebut, Widy Vierra mengatakan bahwa dirinya pernah diculik pada tahun 2006. Widy Vierra kemudian menceritakan kronologi kejadian pada malam tersebut yakni setelah Widy selesai bermain basket.
 
Widy mengatakan bahwa pada saat itu ia tengah berseteru dengan mantan pacarnya. Widy  kemudian memilih untuk pulang sendiri namun ia diculik oleh beberapa orang hingga dimasukkan kedalam mobil.
 
 
Widy mengakui bahwa pada saat  tersebut, penculiknya sempat melakukan pelecehan seksual kepadanya. Namun Widy dilepas kembali karena penculik tersebut mengetahui bahwa perempuan tersebut adalah vokalis band Vierra ketika penculik tersebut melihat tato pada lengan Widdy.
 
Widy Soediro memiliki nama lengkap yakni Widy Soediro Nichlany yang lahir pada 8 Mei 1990. Widy terlahir dari pasangan yakni Rudi Soediro Nichlany (Ayah), dan Dewi Marlini (Ibu) dan memiliki seorang saudara kandung yakni Nicko Prabowo Nichlany.
 
Widy bergabung bersama Vierra pada 3 November 2008 bersama anggota lainnya yakni Kevin Aprilo, Raka Cyril Damar, dan Satryanda Wijanarko. Perempuan yang saat ini berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa ia belajar bernyanyi secara otodidak.
 
Widy juga pernah memerankan film layar lebar di mana film pertamanya rilis pada Oktober 2012. Pada Film berjudul Sang Martir tersebut , Widy memerankan sebagai seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual hingga diperkosa.
 
 
Selain itu, Widy juga pernah memerankan sinetron yang berjudul Aprillio dan Julie pada Desember 2013. Pada film tersebut, ia beradu peran dengan seorang rekan bandnya yakni Kevin Aprilio.
 
Widy Vierra beberapa kali berpacaran salah satunya yakni dengan mantan vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo. Keduanya bahkan sempat mengeluarkan single lagu berjudul 1990 yang rilis pada tahun 2015.
 
Selain itu, Widy juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pemain basket yakni Rico Pattinama. Keduanya sempat dikabarkan punya hubungan serius namun harus kandas karena perbedaan agama.
 
Saat ini Widy dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang perwira. Namun terkait  identitas dari sang pacar belum dibuka oleh Widy ke ranah publik melalui media atau akun Instagram miliknya @_widikdiw_.
 
Demikian penjelasan mengenai kasus Widy Vierra yang viral lantaran menceritakan kekerasan seksual yang dialaminya. Simak selengkapnya profil dan biodata Widy Vierra dari umur, IG, mantan, hingga pacar saat ini.***
 

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x