Profil Michael Krmencik, Pemain Baru Persija Jakarta Asal Republik Ceko: Statistik, Karier, dan Prestasi

- 23 Juni 2022, 12:00 WIB
Ini profil Michael Krmencik pemain Persija beserta statistik, karier, dan prestasi.
Ini profil Michael Krmencik pemain Persija beserta statistik, karier, dan prestasi. /Instagram.com/@krmelec_11

BERITA DIY - Persija Jakarta resmi merekrut Michael Krmencik, simak profil, statistik, karier, dan prestasi dari pemain yang berasal dari Republik Ceko tersebut.

Perpindahan pemain yang mengejutkan kembali dilakukan oleh tim Persija Jakarta, kali ini Macan Kemayoran resmi mengumumkan telah merekrut Michael Krmencik beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai Michael Krmencik yang resmi berseragam Persija Jakarta tersebut secara resmi diumumkan oleh akun Instagram resmi tim yaitu @persija pada Rabu 22 Juni 2022.

Tak hanya memberikan pengumuman, akun resmi Persija Jakarta juga memberikan data statistik dari Michael Krmencik yang rencananya akan resmi meruput bersama Macan Kemayoran mulai musim depan tersebut.

Baca Juga: Profil Michael Krmencik Striker Anyar Persija Jakarta dari Ceko: Biodata, Karier, Umur, dan Instagram

Berdasarkan akun Instagram Persija Jakarta, diketahui bahwa data statistik yang diberikan merupakan karier yang dilakoni oleh Michael Krmencik di klub sebelumnya yaitu Slavia Prague.

Sepanjang karier Michael Krmencik sebagai pemain Slavia Prague diketahui bahwa dirinya telah menorehkan caps atau turun ke lapangan dalam 280 pertandingan tim tersebut.

Dari 280 penampilannya bersama Slavia Prague tersebut Michael Krmencik berhasil menorehkan prestasi yang cemerlang yaitu dengan mengemas 100 gol dan juga 30 assist.

Meski demikian, seperti apakah sebenarnya profil dan biodata dari Michael Krmencik lengkap dengan tim mana saja yang berhasil dirinya bela dan juga prestasi yang ditorehkannya.

Baca Juga: Profil Michael Krmencik, Striker Ceko yang Resmi Gabung Persija: Klub, Karier, Prestasi, IG, Nilai Transfer

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x