Profil Nabila Ishma Nurhabibah Kekasih Alm Emmeril Kahn Mumtadz: Biodata, Umur, IG, Linkedin, hingga Keluarga

- 22 Juni 2022, 16:16 WIB
Nabila Ishma Nurhabibah biodata, dari umur, keluarga, lahir, umur, IG.
Nabila Ishma Nurhabibah biodata, dari umur, keluarga, lahir, umur, IG. /Instagram.com/@nabilaishma

BERITA DIY-Belakangan Nabila Ishma Nurhabibah tengah viral kembali setelah kedekatannya dengan Ridwan Kamil dibagikan di laman Instagram. Berikut merupakan profil dan biodata Nabila Ishma Nurhabibah kekasih Alm Emmeril Kahn Mumtadz.

Nabila Ishma merupakan salah satu kerabat terdekat Alm Eril yang banyak dicari informasinya. Berita  mengenai hilangnya putra Ridwan Kamil tersebut ternyata juga menyoroti Nabila Ishma sebagai kekasih  Alm Eril.

Adapun beberapa informasi umum Nabila Ishma Nurhabibah akan tersaji melalui artikel ini. Simak untuk mengenai umur, IG, akun linkedin, hingga keluarga dari Nabila Ishma Nurhabibah.

Nabila Ishma Nurhabibah lahir di Kota Bandung Jawa Barat. Saat ini Nabila Ishma tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (UNPAD) sejak tahun 2019.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022 dan Profil 4 Tim yang Lolos: Arema, PSM, Persib dan Bhayangkara FC

Nabila Ishma sempat menjadi salah satu finalis gadis sampul majalah pada tahun 2014. Tak hanya itu, Nabila juga pernah menjadi seorang atlet panahan pada tahun yang sama dan menjadi bagian tim Popda cabang olahraga panahan Kota Bandung.

Selain itu, Nabila Ishma juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan. Kegiatannya  tersebut dilakukannya bersama kekasihnya yakni Alm Eril melalui LSM yang didirikannya yakni Jabar Bergerak Zillenial atau disingkat Jaberznial.

Prestasi Nabila Ishma lainnya yakni pernah menjadi salah satu delegasi Indonesia ketika mengikuti ASEAN Children’s Forum(ACF) pada tahun 2018 di Brunei Darussalam. Beberapa kegiatan dan aktivitas sosial yang dilakukannya  menunjukkan kepedulian Nabila Ishma terhadap isu-isu terkini.

Nabila Ishma Nurhabibah juga cukup aktif dalam bermedia sosial jika dilihat  dari berbagai akun yang dimilikinya. Bahkan akun Instagram miliknya @nabilaishma kini telah memiliki followers yang cukup banyak  yakni 1.2 juta pengikut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x