Profil Michael Krmencik, Striker Ceko yang Resmi Gabung Persija: Klub, Karier, Prestasi, IG, Nilai Transfer

- 23 Juni 2022, 10:36 WIB
Berikut profil Michael Krmencik, striker asal Ceko yang resmi bergabung dengan Persija Jakarta.
Berikut profil Michael Krmencik, striker asal Ceko yang resmi bergabung dengan Persija Jakarta. /Tangkap layar Instagram @persija

BERITA DIY - Simak profil Michael Krmencik, striker Ceko yang resmi gabung Persija Jakarta, meliputi klub, nilai transfer, karier, prestasi, akun Instagram (IG), dll.

The Jakmania, pendukung Persija saat ini memburu profil Michael Krmencik. Pasalnya, striker asal Republik Ceko itu kini resmi menjadi bagian dari Macan Kemayoran.

Berikut biografi dan profil Michael Krmencik yang terdiri dari karier di dunia sepakbola, nilai transfer, klub mana saja yang pernah ia bela, prestasi dan penghargaan, akun IG, dan informasi menarik lainnya.

Setelah sebelumnya Persija Jakarta mendatangkan Ondrej Kudela, kini pemain asal Republik Ceko lainnya resmi bergabung dengan tim ibukota, ialah Michael Krmencik.

Baca Juga: Profil Derrick Michael Xzavierro, Pebasket Indonesia Pertama yang Bergabung di NBA Global Academy

Pengumuman resmi Michael Krmencik dipinang oleh Persija usai Macan Kemayoran kalah telak kontra RANS Nusantara FC dengan skor 5-1 di gelaran Piala Presiden.

The Jakmania yang tadinya kecewa atas kekalahan dari klub promosi Liga 1 musim depan menjadi terhibur setelah akun Instagram Persija mengumumkan kedatangan striker anyar asal Ceko.

"OUR STRIKER IS COMING‼️ Please welcome, Michael Krmencik," tulis akun Instagram @persija, Rabu, 22 Juni 2022.

Kabar ini pun disambut dengan antusias oleh The Jakmania setelah harus melepas penyerang subur asal Kroasia, Marko Simic.

Baca Juga: Profil Ondrej Kudela, Pemain Timnas Ceko yang Dikabarkan akan Bergabung Persija: Karier, Tim, Nilai Transfer

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x