Biodata Jhonny van Beukering Mantan Timnas Indonesia Kini Jadi Satpam Klub Striptis: Riwayat Karier, Sosmed

- 21 Juni 2022, 19:40 WIB
Biodata Jhonny van Beukering Mantan Timnas Indonesia (kiri) Kini jadi Satpam Klub Striptis: Riwayat Karir  dan Instagram.
Biodata Jhonny van Beukering Mantan Timnas Indonesia (kiri) Kini jadi Satpam Klub Striptis: Riwayat Karir dan Instagram. /instagram.com/@jhonny29983

BERITA DIY - Inilah biodata dari Jhonny van Beukering mantan pemain Timnas Indonesia yang kini jadi satpam di klub striptis. Simak riwayat perjalanan karir dirinya sebagai eks pesepak bola hingga akun IG nya.

Nama Jhonny van Beukering saat ini masuk sebagai salah satu topik yang paling banyak dicari netizen. Mantan pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu lama tak terdengar kabar kini muncul dengan kondisi kurang menyenangkan.

Usai gantung sepatu sebagai pesepak bola Jhonny van Beukering kini mengambil pekerjaan sebagai petugas keamanan atau satpam di sebuah klub striptis di De Nacht, Tilburg, Belanda.

Mengutip wawancara Jhonny van Beukering dengan media Belanda, Voetbal Zone ia mengaku pernah terlilit hutang sejak 2017 hingga 2021.

Baca Juga: Profil Ondrej Kudela, Pemain Anyar Persija dan Timnas Ceko yang Bergabung Hari Ini: Karier, IG, dan Biodata

Jhonny van Beukering mengambarkan perjalanan hidupnya seperti dari surga pindah neraka.

“Saya pindah dari surga ke neraka. Orang-orang tidak tahu seberapa kelamnya hidup saya. Saya telah kehilangan segalanya," tutur Jhony.

Dalam sepekan ia hanya memegang uang 50 Euro atau senilai dengan Rp 778 ribu untuk menghidupi pasangan dan tiga anaknya yang masih remaja.

Selain menjadi satpam, Jhonny van Beukering juga melakukan kerjaan serabutan lainnya seperti sukarelawan di organisasi Velp-Zuid, pelatih tim sepakbola amatir, instruktur senam lansia, hingga perawat di Klink Kesehatan Mental di kampung halamannya.

Kehidupan Jhonny van Beukering kini tak segemilang seperti karirnya dulu saat bermain di lapangan hijau.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x