Andika Perkasa Masuk 3 Nama Bakal Capres NasDem, Ini Biodata Panglima TNI yang Dipilih Surya Paloh di Rakernas

- 18 Juni 2022, 10:10 WIB
Andika Perkasa masuk 3 nama bakal Capres Partai NasDem, ini biodata Panglima TNI saat ini yan dipilih Surya Paloh setelah Rakernas.
Andika Perkasa masuk 3 nama bakal Capres Partai NasDem, ini biodata Panglima TNI saat ini yan dipilih Surya Paloh setelah Rakernas. /Tangkap layar YouTube.com/Jenderal TNI Andika Perkasa

BERITA DIY - Berikut informasi Andika Perkasa masuk 3 nama bakal Capres Partai NasDem, ini biodata Panglima TNI saat ini yang dipilih Surya Paloh setelah Rakernas.

Nama Panglima TNI Andika Perkasa menjadi salah satu nama yang diumumkan Surya Paloh dari Partai NasDem jadi bakal Capres 2024.

Mantan Kasad yang saat ini menjadi Panglima TNI Andika Perkasa ini memang beberapa tahun terakhir banyak dibicarakan publik.

Hal ini membuat nama Andika Perkasa populer hingga diusulkan menjadi bakal calon Capres dari Partai NasDem.

Baca Juga: Profil Andika Perkasa yang Diusung Partai NasDem Jadi Calon Presiden Bersama Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan

"Saya akan membuka hasil rekomendasi Rakernas yang ditujukan kepada saya, memutuskan dan menetapkan rekomendasi bakal calon presiden yang akan diusung partai Nasdem pada tahun 2024," kata Surya Paloh dikutip dari ANTARA 18 Juni 2022.

Penyebutan nama Andika Perkasa ini tidak sendirian ia disandingkan dengan dua nama bakal Capres Partai NasDem lainnya.

Nama lain yang disebut ialah Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan total pilihan terbanyak dari DPW Partai NasDem.

Selain itu juga ada nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga disebutkan oleh Surya Paloh setelah Rakernas Partai NasDem.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x