Diganyang Sebagai Capres 2024, Puan Maharani: Kita Harus Terus Bertemu Rakyat

- 28 April 2022, 14:00 WIB
Puan Maharani tegaskan prinsipnya untuk terus bekerja melayani rakyat meski disebut-sebut sebagai Calon Presiden RI 2024.
Puan Maharani tegaskan prinsipnya untuk terus bekerja melayani rakyat meski disebut-sebut sebagai Calon Presiden RI 2024. /PRMN/HO/DPR RI

 

BERITA DIY - Ketua DPR RI Puan Maharani termasuk salah satu politisi yang namanya sudah diganyang sebagai calon presiden RI tahun 2024.

Meskipun masih memiliki waktu setahun lagi, Puam mengingatkan kader PDIP Perjuangan untuk tetap terus bekerja melayani rakyat.

Saran yang sama juga disampaikan pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif SMRC Sirojudin Abbas. Menurutnya, Puan masih memiliki waktu untuk menaikkan elektabilitasnya.

Baca Juga: Puan Resmikan Penataan Kawasan Gunung Kemukus, Doakan Jadi Kebangkitan Pariwisata Sragen

"Kita harus terus turun bertemu rakyat, membantu rakyat, menyejahterakan rakyat. Kita harus gotong royong, gotong royong, gotong royong," Kata Puan di Solo (27/4).

Dia juga mengajak kader PDIP untuk semakin solid. PDIP ‘berkuasa’ selama dua periode, dan target mereka tentu untuk menang lagi.

"Jadi kalau kita ingin PDIP kembali menang di 2024, maka kita harus solid, solid, solid. Kita harus tegak lurus mengikuti arahan Ibu Ketua Umum," tegas Ketua DPR RI ini.

Baca Juga: Ketua DPR Puan Maharani Blusukan ke Pasar Jungke Pantau Harga Pangan Jelang Lebaran

Jika ada hasil survei capres yang menunjuk perorangan, menampilkan elektabilitas, Puan tidak khawatir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x