Ketua DPR RI Akan Tinjau Harga Sembako Jelang Lebaran dan Buka Program Air Bersih di Jateng

- 25 April 2022, 20:11 WIB
Puan Akan Cek Harga Sembako Hingga Hadiri Pembukaan Program Air Bersih di Desa yang Selalu Kekeringan di Jateng
Puan Akan Cek Harga Sembako Hingga Hadiri Pembukaan Program Air Bersih di Desa yang Selalu Kekeringan di Jateng /PRMN/HO/DPR RI

BERITA DIY - Ketua DPR RI Puan Maharani kembali hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan memberikan bantuan bagi rakyat.

Kali ini, cucu Bung Karno itu dijadwalkan  melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Jawa Tengah untuk mengecek harga sembako menjelang Idul Fitri 1443 H.

Puan akan mengambangi Kota Solo, Kabupaten Karangnyar, Kabupaten Wonogiri, dan Kabupaten Sragen pada 26-27 April 2022 berbarengan dengan rangkaian acara lainnya.

Baca Juga: Puan Minta Pemerintah Siapkan Kebutuhan Mudik Masyarakat, Ini Tips Pulang Kampung Sehat dan Selamat

Dalam kunjungan kerja pada 26-27 April 2022, Puan akan mendatangi Kota Solo, Kabupaten Karangnyar, Kabupaten Wonogiri, dan Kabupaten Sragen.

Pada hari pertama, Puan akan menghadiri pembukaan bimbingan teknis (Bimtek) Kartu Indonesia Pintar di Hotel Sunan Solo. Kemudian perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu lalu menuju Wonogiri untuk membuka program Air Bersih bagi masyarakat Desa Gendayakan.

“Masyarakat Desa Gandayakan selama ini sangat kesulitan air karena berada di kawasan kering dan berbatu gamping. Kita bersyukur pengerjaan proyek air bersih sudah selesai sehingga ke depan dapat membantu kehidupan sehari-hari warga,” kata Puan, Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Bertemu Kelompok Perempuan di DPR, Puan Maharani Serap Aspirasi untuk Implementasikan UU TPKS

Usai dari Desa Gandayakan, Puan pun akan mengecek pelaksanaan Bedah Rumah program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Wonogiri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x