Sayangkan KLB Demokrat, Surya Paloh: Kita Semua Menyayangkan Atas Apa yang Terjadi

- 5 Maret 2021, 20:42 WIB
Ketum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh.
Ketum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh. /Instagram.com/@suryapaloh.id

BERITA DIY - Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, menyampaikan keprihatinannya atas apa yang terjadi dengan Partai Demokrat. Hal itu seperti dikutip ANTARA, Jumat, 4 Maret 2021.

"Kita semua tentu amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat," kata Surya Paloh di Jakarta.

Surya Paloh mengatakan bahwa konflik internal partai berwarna biru dengan lambang mercy itu seharusnya dapat diurai sehingga mudah mencari benang merah.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Baca Juga: Sempat Memanas, KLB Partai Golkar di Deli Serdang Sumut Jadi Dibuka

"Semestinya bisa diurai masalahnya untuk kemudian dicari benang merah atau titik temu-nya agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai bisa terus berlanjut dengan baik," ucap Paloh.

Tak hanya menyampaikan keprihatinannya, Paloh juga menyampaikan agar AHY dapat tetap menjaga kedaulatannya agar tidak menghilangkan wibawa partai.

"Jangan sampai, masalah atau kemelut yang terjadi tidak mengindahkan norma dan kewibawaan partai. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua dari perpecahan," demikian Surya Paloh.

Baca Juga: Sempat Tak Berizin, Sudjiwo Tedjo Heran KLB Partai Demokrat Jalan: Izin Keluar?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x