Biodata Revi Mariska Artis Drama Kolosal yang Mengaku Ingin Jadi Pengamen: Akun IG, Suami, Kontroversi

- 17 Juni 2022, 14:00 WIB
Biodata Revi Mariska yang ingin jadi pengamen untuk bayar makan dan parkir. Ini akun IG, nama suami, hingga kontroversi yang pernah dibuat.
Biodata Revi Mariska yang ingin jadi pengamen untuk bayar makan dan parkir. Ini akun IG, nama suami, hingga kontroversi yang pernah dibuat. /Instagram.com/@revimariska_

BERITA DIY - Nama Revi Mariska kembali ramai diperbincangkan setelah video dirinya viral di media sosial Instagram (IG).

Dalam video yang diunggah akun IG @insta_julid, Revi Mariska mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi pengamen untuk mencari tamabahan biaya makan dan bayar parkir.

"Kenapa memangnya? Soalnya gue pengin ngamen. Buat cari tambahan bayar makan dan bayar parkir," kata Revi Mariska dalam postingan video di akun IG @insta_julid Kamis, 17 Juni 2022.

Lantas siapa sebenarnya Revi Mariska? berikut biodata, akun IG, nama suami, hingga beberapa kontroversi artis drama kolosal tersebut.

Baca Juga: Profil Pablo Torre, Pemain Rekrutan Baru FC Barcelona: Simak Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

Revi Mariska merupakan artis dan pemeran kelahiran Bandung, 27 Maret 1986. Perempuan berusia 36 tahun ini kerap tampil di sinetron drama kolosal pada masanya.

Revi Mariska diketahui cukup lama vakum di layar kaca. Ia terakhir kali tampil dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (2020) dan Tutur Tinular (2021).

Revi Mariska diketahui tiga kali menikah dan dua kali bercerai. Saat ini suami Revi Mariska adalah Mohammad Taufik ,S.H. yang dinikahinya di tahun 2008 silam.

Sebelumnya Revi Mariska pernah menikah dengan Mulay Sujono Cahaya dan H.M. Agung Nugroho.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x