Profil Meerqeen Bintang Melur untuk Firdaus: Drama hingga Pacar, Berikut Ini Biodata Lengkap Pemeran Firdaus

- 18 Juni 2022, 16:58 WIB
Pacar Meerqeen sekarang, Anna Jobling biodata lengkap, Meerqeen biodata lengkap, drama Meerqeen dan Meerqeen agama.
Pacar Meerqeen sekarang, Anna Jobling biodata lengkap, Meerqeen biodata lengkap, drama Meerqeen dan Meerqeen agama. /Tangkap layar Instagram.com/@tv3malaysia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pacar Meerqeen sekarang, Anna Jobling biodata lengkap, Meerqeen biodata lengkap, drama Meerqeen dan Meerqeen agama.

Simak profil Meerqeen bintang Melur untuk Firdaus, drama hingga pacar. Berikut adalah biodata lengkap pemeran Firdaus di drama Melur untuk Firdaus yang tengah hits.

Seperti diketahui, film Melur untuk Firdaus menceritakan soal Firdaus yang dipaksa menikah dengan wanita pilihan orang tuanya yang bernama Melur.

Film drama Melur untuk Firdaus sendiri diperankan oleh 3 bintang muda Malaysia, yakni Anna Jobling, Meerqeen dan Nesa Idrus.

Baca Juga: Nonton Melur untuk Firdaus Lengkap 12 Episode HD Sub Indo Tinggal Klik di Sini Selain Telegram dan IndoXXI

Cerita dalam film Melur untuk Firdaus sendiri diadaptasi dari novel berjudul My Rude Wife karya Cik Nor Cinta yang bisa dibaca di Wattpad maupun buku fisik.

Drama Melur untuk Firdaus sendiri mengisahkan Firdaus yang dijodohkan dengan Melur. Padahal Firdaus memiliki kekasih bernama Dee yang mulanya menolak.

Adapun series Melur untuk Firdaus dijadwalkan tiap Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai jam 09.00 WIB di siaran TV3 dan Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Drama Malaysia Melur untuk Firdaus, Lengkap dengan LINK Nonton Full Episode Sub Indo

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x