Idola Cilik 2022, Aku Jatuh Cinta dan Ikatan Cinta akan Tayang di Jadwal Acara TV RCTI Jumat, 17 Juni 2022

- 17 Juni 2022, 08:29 WIB
Idola Cilik 2022 akan tayang hari ini di jadwal acara RCTI.
Idola Cilik 2022 akan tayang hari ini di jadwal acara RCTI. /Instagram.com/@idolacilikofficial

BERITA DIY – Ada program Idola Cilik 2022, sinetron Aku Jatuh Cinta dan Ikatan Cinta yang akan tayang dalam jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 17 Juni 2022. Berikut jadwal lengkapnya.

Hari ini stasiun TV RCTI akan menghadirkan banyak program unggulan dan menarik untuk disaksikan. Mulai dari program hiburan, sinetron hingga infotainment.

Seperti pada pagi hari ini akan tayang program Kultum yang akan memberikan siraman rohani di pagi hari. Dilanjutkan dengan program Seputar iNews Pagi yang akan memberikan informasi teraktual.

Program Sergap dan Go Spot juga akan tayang hari ini, Jumat, 17 Juni 2022. Dilanjutkan dengan program Trending Banget Loh (TBL).

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022 Live MNCTV Hari Ini Jumat 17 Juni: Babak 8 Besar Wakil Indonesia Main Jam Berapa?

Menjelang siang akan tayang program Silet yang akan memberikan informasi terbaru dari dunia hburan tanah air. Tak hanya itu saja, program Seputar iNews Siang akan kembali tayang juga.

Jangan lewatkan program Idola Cilik 2022 yang siap menampilkan bakat dan talenta bernyanyi anak-anak Indonesia.

Setelah itu akan tayang sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan Tukang Ojek Pengkolan pada sore hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 di RCTI.

Terakhir sinetron Aku Jatuh Cinta, Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik akan kembali tayang malam hari ini di RCTI.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x