Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 11 Juni 2022: Akan Tayang Film Si Jago Merah dan Film Air dan Api 

- 11 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Acara TV RCTI hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 akan tayangkan film Si Jago Merah dan film Air dan Api.
Ilustrasi - Jadwal Acara TV RCTI hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 akan tayangkan film Si Jago Merah dan film Air dan Api. /Pexels/Karolina Grabowska.

BERITA DIY – Simak jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 berikut ini. Film Si Jago Merah dan Film Air dan Api akan tayang hari ini di stasiun TV RCTI, cek jam tayangnya berikut. 

Selain film Indonesia Si Jago Merah dan film Air dan Api juga akan tayang program lain spesial di akhir pekan ini mulai dari pagi hingga malam hari. 

Pagi hari program reguler Kultum, Seputar iNews Pagi, Sergap, Go Spot dan Trending Banget Loh akan tayang seperti biasa. 

Program spesial akhir pekan yang akan tayang di akhir pekan ini adalah program kartun Kiko yang cocok ditonton bersama dengan anak-anak sembari bersantai. 

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari Ini Sabtu, 11 Juni 2022, Jam Tayang Indonesia Masters 2022 Babak Semifinal

Selanjutnya program Silet akan tayang lebih awal dan dilanjutkan dengan program akhir pekan Barista yang siap memberikan informasi terbaru seputar dunia selebritis. 

Hari ini juga akan tayang program Hati Sang Bidadari pada siang hari sebelum akhirnya tayang film Si Jago Merah dan film Air dan Api di stasiun TV RCTI. 

Untuk deretan sinetron yang akan tayang hari ini tidak ada perubahan, sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Aku Jatuh Cinta akan tayang di sore hari. 

Sementara sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik akan tayang pada malam hari. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x