Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Juni 2022: Saksikan Silet, Si Doel Anak Sekolahan dan Ikatan Cinta 

- 10 Juni 2022, 08:30 WIB
Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Juni 2022, jangan lupa saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta.
Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 10 Juni 2022, jangan lupa saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@mnc_picture

BERITA DIY – Ketahui jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 10 Juni 2022 yang akan tayangkan program Silet, Si Doel Anak Sekolahan dan Ikatan Cinta. 

Stasiun TV RCTI sebagai salah satu stasiun TV favorit masyarakat Indonesia senantiasa memberikan tontonan yang beragam, menarik dan berbeda dari TV lainnya. 

Mulai dari program infotainment, program berita, FTV, sinetron, sinema, dan hiburan. Tak jarang TV RCTI juga hadirkan program spesial acara olahraga. 

Sejak pagi hingga malam hari, stasiun TV RCTI akan memberikan deretan program acara yang dapat ditonton untuk menemani aktivitas sepanjang hari. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 di MNCTV Hari Ini, Jumat, 10 Juni 2022 dan Link Live Streaming

Hari ini Jumat, 10 Juni 2022 stasiun TV RCTI akan tayangkan program rohani Kultum, dilanjutkan dengan program Seputar iNews Pagi, Sergap dan Go Spot. 

Kemudian akan tayang program Trending Banget Loh (TBL) dan Bapau Asli Indonesia. Siang harinya akan tayang program Silet, Seputar iNews Siang dan Si Doel Anak Sekolahan. 

Sore harinya akan tayang program sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Aku Jatuh Cinta. Dilanjutkan dengan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik pada malam hari. 

Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Jumat, 10 Juni  2022, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x