Jadwal Program RCTI Hari Ini 16 Juni 2022: Saksikan Highlight Formula E, Home, dan Idola Cilik

- 16 Juni 2022, 07:55 WIB
Saksikan program Idola Cilik 2022 yang akan tayang hari ini di RCTI.
Saksikan program Idola Cilik 2022 yang akan tayang hari ini di RCTI. /Instagram.com/@idolacilikofficial

BERITA DIY – Simak jadwal program RCTI yang akan tayang hari ini Kamis, 16 Juni 2022, ketahui jam tayang program Highlight Formula E, Home dan Idola Cilik.

Dini hari tadi sudah tayang program Raja Ngangon Masuk Kota, MNC Shop, Highlight Formula E, Home, Kultum dan Seputar iNews Pagi.

Selanjutnya akan tayang Sergap, Go Spot, Trending Banget Loh, Bapau Asli Indonesia. Menjelang siang hari akan tayang program Silet dan Seputar iNews Siang.

Siang harinya akan tayang program Idola Cilik yang siap mencari talenta terbaik anak Indonesia bersama dengan para juri mulai dari Bunda Maia, Om Bams, Tante Byuti atau Ayu Dewi, Anneth dan Dul.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Indonesia Open 2022 pada Kamis 16 Juni 2022 Hari Ini: Ada 10 Wakil Indonesia yang Akan Tampil

Selanjutnya akan tayang program Tukang Ojek Pengkolan pada sore hari. Sinetron Aku Jatuh Cinta yang diperankan oleh Stefan Wiliiam juga akan tayang sore hari ini.

Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan akan tayang malam ini dan siap menghadirkan kelanjutannya. Dilanjutkan dengan program Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo.

Terakhir akan tayang program Amanah Wali dan Duna Terbalik akan tayang malam hari ini Kamis, 16 Juni 2022 di stasiun TV RCTI.

Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Kamis, 16 Juni  2022, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x