Biodata Putra Siregar, Bos PS Store yang Ditangkap Polisi, dari Umur, Istri, Anak, IG, Bisnis dan Kasus

- 13 April 2022, 06:50 WIB
Biodata Putra Siregar, bos PS Store yang ditangkap polisi, dari umur, istri, anak, IG, bisnis hingga kasus.
Biodata Putra Siregar, bos PS Store yang ditangkap polisi, dari umur, istri, anak, IG, bisnis hingga kasus. /Instagram.com/@putrasiregarr77

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Putra Siregar, bos PS Store yang ditangkap Polisi karena kasus pengeroyokan. Simak selengkapnya dari umur, istri, anak, IG, bisnis hingga kekayaan.

Putra Siregar merupakan putera asli dari Siantar Sumatera Utara. Putra lahir pada 5 November 1992 dan kini pria yang memiliki bisnis besar smartphone tersebut berusia 29 tahun.

Putra Siregar menikah dengan Septia Yetri Utami. Dari pernikahan tersebut, kini Putra Siregar memiliki 3 buah hati yang sering ia bagikan melalui akun Instagram miliknya @putrasiregarr17.

Baca Juga: Siapa Ade Armando sehingga Dianiaya dan Dihajar saat Demo? Ketahui Biodata dan Akun Medsos Twitter hingga IG

Putra Siregar kini tengah menjadi sorotan publik lantaran ditangkap polisi pada 11 April 2022. Putra Siregar diketahui telah melakukan pengeroyokan terhadap warga dengan inisial N.

Akibat perbuatannya tersebut, putra Siregar harus berhadapan dengan hukum dengan ditangkapnya Putra oleh pihak kepolisian. Korban tersebut mengalami luka wajah tepatnya di bagian rahang akibat terkena pukulan.

Diketahui bahwa Putra Siregar melakukan pengeroyokan tersebut diduga setelah Putra Siregar mengonsumsi alkohol. Namun hingga kini belum diketahui secara lengkap kronologi kasus tersebut secara lengkap.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ade Armando yang Dikroyok Massa dalam Aksi Demo di DPR: Cek Karier, Pendidikan, Umur

Putra Siregar merupakan seorang wirausaha dan memiliki beragam bisnis yang dikelola olehnya. Dari sekian bisnis tersebut, PS Store merupakan salah satu bisnis yang paling awal dirintis oleh pria berumur 29 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah