Siapa Ade Armando sehingga Dianiaya dan Dihajar saat Demo? Ketahui Biodata dan Akun Medsos Twitter hingga IG

- 12 April 2022, 19:50 WIB
Siapa dan apa agama Ade Armando, kenapa Ade Armanjo dihajar dan dianiaya saat demo, twitter Ade Armando dan kasus Ade Armando.
Siapa dan apa agama Ade Armando, kenapa Ade Armanjo dihajar dan dianiaya saat demo, twitter Ade Armando dan kasus Ade Armando. /facebook.com/Ade Armando

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya siapa dan apa agama Ade Armando, kenapa Ade Armando dihajar dan dianiaya saat demo, twitter Ade Armando dan kasus Ade Armando.

Yuk ketahui siapa Ade Armando sehingga dianiaya dan dihajar saat demo, berikut biodata dan akun medsos Twitter, hingga agama.

Pada demo Senin, 11 April 2022, pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando dianiaya massa tak dikenal di kompleks parlemen, Senayan.

Baca Juga: Update Demo 11 April 2022 di DPR: Ade Armando Babak Belur Dikeroyok, Dugaan Penyusup, dan Pos Polisi Dibakar

Ketika itu, Ade Armando dianiaya dan nyaris ditelanjangi. Beruntung, Ade Armando berhasil diselamatkan dari amuk oknum pendemo oleh aparat kepolisian.

Meski berhasil diselamatkan, namun Ade Armando mengalami luka di bagian kepala serta lebam di beberapa bagian sehingga butuh perawatan intensif.

Insiden pengeroyokan terhadap Ade Armando oleh oknum pendemo menjadi pemicu petugas untuk melakukan tindakan tegas dalam membubarkan aksi unjuk rasa.

Baca Juga: Profil Ade Armando Dosen UI yang Dapat S2 di Amerika Serikat, Ini Daftar Prestasi yang Pernah Diraihnya

Polda Metro Jaya menangkap dua terduga pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando pada hari ini, Selasa, 12 April 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x