Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia serta Link Pembelian Tiket Resmi yang Dijual Mulai 29 Maret 2022

- 24 Maret 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Info harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia serta link pembelian tiket yang akan dijual mulai tanggal 29 Maret.
Ilustrasi - Info harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia serta link pembelian tiket yang akan dijual mulai tanggal 29 Maret. /Twitter.com/@justinbieberID

BERITA DIY - Berikut harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia serta link pembelian tiket secara resmi yang dijual mulai 29 Maret 2022.

Penyanyi kenamaan Justin Bieber dijadwalkan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 mendatang.

Adapun konser Justin Bieber di Indoensia tahun ini menjadi bagian dari 'Justice World Tour' dan akan diselenggrakan di Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Harga Tiket LENGKAP dan Link Beli Tiket Konser Justin Bieber November 2022 di Indonesia: Kapasitas 77 Ribu

Kedatangan penyayi asal Kanada ke Indonesia untuk menggelar konser Justice World Tour diumumkan oleh akun Twitter Justin Bieber Analytics @JDBAnalytics pada 10 Maret 2022.

"Resmi! Justin Bieber akan kembali ke Indonesia dalam lebih dari satu dekade saat ia membawa 'Justice World Tour' ke Jakarta 3 November 2022," tulis akun Twitter @JDBAnalytics.

Akun Twitter @JDBAnalytics juga mengumumkan bahwa pembelian tiket konser Justin Bieber di Indonesia bisa dibeli mulai tanggal 29 Maret 2022.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Indonesia, Harga, dan Jadwal Pembelian

Sebelum menggelar konser di Indonesia, Justin Bieber akan terlebih dahulu tampil di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x